BAKTI SOSIAL OSIS MTS NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG DALAM RANGKA SEMARAK RAMADHAN 1442 H

MTs Negeri 1 Bandar Lampung ( Humas ) – Selasa, 4 April 2021, OSIS MTs Negeri 1 Bandar lampung dibawah bimbingan Ibu Tunah, S. Pd. mengadakan bakti sosial. Acara berlangsung di aula MTs Negeri 1 Bandar Lampung dengan tetrap memperhatikan protokol kesehatan ( PROKES ). Dalam acara tersebut hadir Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Bp. H. Lukman Hakim, S. Pd., M. M., Kepala Tata Usaha MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Bp. Turyadi, S. Pd., M. Pd. I. Wakil kepala, dan beberapa guru MTs Negeri 1 Bandar Lampung.

Acara diawali dengan sambutan dari Bp. H. Lukman Hakim, S. Pd., M. M. selaku Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung. Beliau menyampaikan bahwa diadakannya bakti sosial ini dalam rangka Semarak Ramadhan 1442 H selain itu sebagai wujud kepedulian sosial antar sesama. Beliau juga berharap kegiatan positif ini dapat terus berlanjut tidak hanya di Bulan Ramadhan tetapi juga di bulan-bulan lainnya.

Donatur dalam kegiatan bakti sosial OSIS MTs Negeri 1 Bandar Lampung pada Semarak Ramadhan 1442 H berasal dari berbagai sumber baik dari keluarga besar MTs Negeri 1 Bandar Lampung, orang tua siswa MTs Negeri 1 Bandar Lampung, juga pihak-pihak lain yang berminat untuk membantu. Sedangkan penerima bantuan dalam bakti sosial OSIS MTs Negeri 1 Bandar Lampung adalah siswa-siswi MTs Negeri 1 Bandar Lampung yang kurang mampu, pegawai MTs Negeri 1 Bandar Lampung, warga sekitar MTs Negeri 1 Bandar Lampung, dan selebihnya bantuan akan disalurkan ke supir-supir angkutan umum/ mikrolet yang melintas di MTs Negeri 1 Bandar Lampung.

Oleh karena itu, dukungan dari berbagai pihak sangat dibutuhkan agar kegiatan positif seperti ini dapat terus terlaksana demi mempertebal rasa solidaritas kita terhadap sesama. Semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial MTs Negeri 1 Bandar Lampung dapat melatih siswa dalam menumbuhkan jiwa sosial kepada sesama.

Salam Sehat, dan Salam Bahagia untuk kita. Tetap mematuhi Protokol Kesehatan (PROKES) 5 M. MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Madrasahnya Para Juara.