Berita

MTSN 1 BANDAR LAMPUNG BOYONG 2 PIALA DALAM MTQ TINGKAT KOTA BANDAR LAMPUNG.

MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Humas) – Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Drs. M. Iqbal, bersama 2 siswanya (Alif dan Maulidia) menghadiri acara pembagian hadiah lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kota Bandar Lampung. Acara berlangsung di ruang Semergo, gedung pemerintah kota (pemkot) Bandar Lampung, Jumat (10/09/21).

Dalam acara tersebut hadir Walikota, Hj. Eva Dwiana yang sekaligus menyerahkan piala kepada para pemenang lomba MTQ Tingkat kota Bandar Lampung baik jenjang Madrasah Aliyah (Ma), Madrasah Tsanawiyah (MTs), maupun Madrasah Ibtidaiyah (Mi).

“Dalam sambutanny Bunda Eva menyampaikan kepada para pemenang untuk tetap rendah hati, dan jangan mudah puas. Tingkatkan terus prestasimu. Semoga tidak hanya di tingkat Kota Bandar Lampung saja tetapi dapat mewakili Lampung di tingkat nasional maupun internasional.

” Bagi peserta yang belum beruntung meraih juara pertama untuk terus belajar, belajar, dan belajar. Jangan pernah bosan untuk terus berprestasi, ungkapnya.

Bunda memberikan bonus kepada para pemenang lomba MTQ dengan memberikan hadiah berupa sepeda.

“Semoga dengan bonus yang Bunda berikan kepada kalian dapat lebih memotivasi kalian untuk lebih berprestasi dikemudian hari “, imbuhnya.

Dalam acara tersebut hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Prof. Aris Rayusman, S. Ag., M. Pd. I.

Didaulat sebagai pemimpin doa adalah Drs. H. Herman Edy yang merupakan Wakil Kepala Humas MTs Negeri 1 Bandar Lampung.

Harapannya diacara MTQ tahun depan akan lahir qori dan qoriah yang handal yang mampu bersain dan mengharumkan nama Lampung tidak hanya di tingkat nasional tapi juga di tingkat internasional. (Rini)