Berita

MTs Negeri 1 Bandar Lampung Adakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT)

MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Humas)- Senin (13/09/21) MTs Negeri 1 Bandar Lampung melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) hari pertama. Siswa yang mengikuti PTMT adalah siswa kelas IX yang sebelumnya telah mengikuti vaksinasi yang diadakan di MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Kamis lalu tanggal 9 September 2021.

Pada Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas hari pertama hadir Pengawas dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, Rima Susiana, M. Pd. Beliau memantau Pembelajaran yang berlangsung di kelas-kelas, mulai dari kelas IX-A sampai ke kelas IX-E.

Selain itu hadir pula pengawas pembina dari Kelompok Kerja Pengawas (POKJAWAS) Kota Bandar Lampung, Dra. Yenni Diahastuty.

Terakhir MTs Negeri 1 Bandar Lampung kedatangan kunjungan dari Satuan Petugas (SATGAS) Covid-19 Kelurahan Pahoman, dan Humas dari Pemerintah Kota Bandar Lampung,

Siswa dipantau mulai dari memasuki area Madrasah , kemudian siswa diukur suhunya, setelah itu siswa mencuci tangan setelah itu siswa menuju ke ke kelas masing-masing dengan dipantau oleh gugus covid MTs Negeri 1 Bandar Lampung yang telah ditunjuk. Selama proses pembelajaran berlangsung, siswa dilarang untuk meminjam alat tulis milik teman-temannya. Setelah pembelajaran selesai, siswa diizinkan untuk meninggalkan kelas apabila telah dijemput oleh orang tuanya di gerbang madrasah.

“Drs. M. Iqbal mengatakan bahwa ia sangat optimis pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di MTs Negeri 1 Bandar Lampung akan berjalan lancar”, ungkapnya.

Beliau juga menambahkan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan civitas akademika MTs Negeri 1 Bandar Lampung untuk saling bersinergi demi mensukseskan terlaksananya Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di MTs Negeri 1 Bandar Lampung. (Rini/Win)