Berita

MTsN 1 Bandar Lampung, Pertahankan Piala Bergilir Danlanal 2021

MTsN 1 Bandar Lampung kembali mendulang prestasi melalui kegiatan ektra kurikuler tae kwon do. Berita gembira ini disampaikan oleh Pembina Ektra Kurikuler Tae Kwon Do, Bapak Imam Bahrodi, melalui postingannya di WA grup guru. “Alhamdulillah, piala bergilir kejuaraan tae kwo do Danlanal Propinsi Lampung bisa kita pertahankan berada di MTsN 1 Bandar Lampung”, tulisnya.

Postingan tersebut mengundang respon dari anggota grup, sehingga bermunculan ucapan selamat dan terimakasih atas prestasi tersebut.

Dalam ajang ini, 20 orang siswa memperoleh juara dalam berbagai mata lomba, sebanyak 11 siswa memperoleh juara 1, 2 siswa memperoleh Juara 2 dan selebihnya (7 orang siswa) memperoleh juara 3.

“Selama pandemi siswa berlatih di luar lingkungan madrasah. Hingga saat ini ektra kurikuler Tae Kwon Do memiliki 40 orang anggota aktif. Pada kejuaran ini MTsN 1 Bandar Lampung mengirimkan 33 orang peserta dan alhamdulillah 20 orang diantaranya memperoleh juara”. tutur Bapak Imam Bahrodi.

Lebih lanjut ia menjelaskan MTsN 1 Bandar Lampung sudah 2x berturut-turut menjadi juara umum, jika dalam 2 tahun kedepan tetap juara maka piala bergilir juara umum akan menjadi piala tetap.