Berita

Mekanisme Pembagian Raport di MTs N 1 Bandar Lampung

MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Humas) – MTs Negeri 1 Bandar Lampung telah memasuki semester kedua tahun pelajaran 2021/2022. Berakhirnya pembelajaran semester 1 (satu) di MTs Negeri 1 Bandar Lampung ditandai dengan pembagian raport. Pembagian raport semester 1 dilaksanakan Selasa (04/01/22).

Mekanisme pembagian raport siswa dilaksanakan dengan pembagian waktu sebagai berikut:

sesi 1: pukul 08.00-10.00 WIB = siswa kelas IX

sesi 2: pukul 10.00-12.00 WIN = siswa kelas VIII

sesi 3: pukul 13.00-15.00 WIB = siswa kelas VII

untuk guru yang bertugas piket pada hari ini diambil dari guru yang tidak menjadi wali kelas. Sehingga akan lebih fokus untuk piket saja tanpa harus memikirkan pembagian raport siswa.

Pada waktu yang bersamaan di ruang kerja kepala berlangsung rapat koordinasi yang dihadiri oleh Kepala TU, seluruh wakil kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung. Salah satu pokok bahasan dalam rapat adalah persiapan Bpk/ Ibu guru MTs Negeri 1 Bandar Lampung mengikuti perlombaan dalam rangka HAB KEMENAG Ke-76 yang akan dilaksanakan besok di MTs Negeri 2 Bandar Lampung.

Cabang perlombaan yang dipertandingkan dalam lomba HAB KEMENAG ke-76 adalah: lomba gobak sodor putra dan putri, lomba balap karung putra dan putri, lomba futsal, lomba memasak nasi goreng, dan lomba solosong. Dari segi kesiapan tim untuk tim MTs Negeri 1 Bandar Lampung sudah mencapai 80%.

Lomba diadakan dalam rangka menjalin silaturahmi sesama ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan kementerian Agama selain itu untuk tetap menjaga kesehatan baik jasmani maupun rohani pada diri ASN. (Rini)