MTsN1 Bandar Lampung
3 September 2020 Outcome MTsN 1 Bandar Lampung 2020-2024

Outcome MTsN 1 Bandar Lampung 2020-2024

Target Kinerja (Outcome) Bidang Akademik

  1. Adanya tim penyusun dan pengembang kurikulum/KTSP
  2. Adanya dokumen KTSP, disini
  3. Adanya dokumentasi penyusunan KTSP
  4. Adanya program kerja tahunan,
  5. Adanya pembagian tugas guru
  6. Adanya jadwal mengajar guru
  7. Adanya perangkat pelaksanaan pembelajaran ( kalender pendidikan, prota, promes, pecan efektif sesuai dengan pedoman standar isi, silabus, rpp seluruh mata pelajaran)
  8. Adanya dokumentasi rapat  sosialisasi penyusunan prangkat pembelajaran
  9. Adanya indicator kecakapan/pencapaian siswa seluruh mata pelajaran
  10. Adanya jadwal uji kompetensi
  11. Adanya data pencapaian indicator mata pelajaran
  12. Adanya KBM
  13. Adanya evaluasi
  14. Adanya remedial
  15. Terselengaranya pengayaan
  16. Adanya Pengaturan beban belajar
  17. Adanya Ketuntasan belajar
  18. Adanya kriteria Kenaikan kelas dan kelulusan
  19. Terdselenggaranya penilaian harian
  20. Adanya penugasan
  21. Adanya nanalisis hasilbelajar siswa
  22. Adanya lapoan hasil belajar siswa
  23. Adanya tidak lanjut hasil penilaian siswa
  24. Adanya panilaian sikap
  25. Adanya data tentang kehadiran siswa
  26. Adanya catatan/ data perkembangan anak
  27. Adanya penilaian pengetahuan/KD
  28. Adanya dokumentasi panilaian
  29. Adanya program Kecakapan hidup
  30. Adanya program kegiatan kecakapan hidup
  31. Adanya evaluasi program kecakapan hidup
  32. Adanya program kegiatan berbasis keunggulan lokal dan global
  33. Adanya kegiatan berbasis keunggulan lokal dan global
  34. Adanya kegiatan berbasis keunggulan lokal dan global
  35. Adanya pedoman penilaian
  36. Adanya alat pengukuran kompetensi/kecakapan siswa kelas unggul
  37. Adanya alat pengukuran kompetensi/kecakapan siswa kelas asrama
  38. Adanya alat pengukuran kompetensi/kecakapan siswa kelas regular
  39. Adanya dokumentasi pembuatan kisi-kisi, kartu soal, Pedoman penskoran dan kunci Jawaban
  40. Adanya jadwal pembuatan naskah soal
  41. Adanya tim ujian praktik ibadah
  42. Adanya jadwal ujian praktik ibadah
  43. Adanya materi ujian praktik ibadah dan hafalan
  44. Adanya ujian praktik ibadah dan hafalan  siswa
  45. Adanya dokumentasi ujian praktik ibadah dan hafalan siswa
  46. Adanya tim panitia ujian semester 1 dan 2
  47. Adanya tim pembuat soal
  48. Adanya jadwal ujian semester 1 dan 2
  49. Adanya Laporan kegiatan semester I dan semester II
  50. Adanya blangko Pengisan buku Raport Semester I dan II
  51. Adanya rapat kenaikan kelas
  52. Adanya blangko leger buku legger
  53. Adanya buku/dokumentasi  leger siswa
  54. Adanya pembagian buku laporan pendidikan
  55. Adanya jadwal mendapatkan buku laporan pendidikan (Raport) tepat waktu
  56. Adanya buku buku Induk
  57. Terdaftarnya siswa kelas 9 menjadi peserta ujian
  58. Adanya dokumen terkait peserta ujian yang terdaftar
  59. Adanya rapat dewan guru dalam menentukan kelulusan siswa
  60. Adanya dokumen keputusan rapat sesuai dengan kriteria kelulusan siswa
  61. Adanya pengumunan kelulusan siswa kelas IX tepat waktu
  62. Adanya laporan kelulusan siswa kelas IX
  63. Adanya notulen rapat kelulusan
  64. Adanya kegiatan MGMP madrasah aktif setiap mata pelajaran  dalam meningkatkan mutu profesionalisme dan mutu pembelajaran
  65. Adanya dokumentasi pelaksanaan MGMP
  66. Adanya prakasa secara proaktif dalam lomba model pembelajaran efektif
  67. Adanya diklat/pelatihan  guru mata pelajaran
  68. Mengupayakan kegiatan MGMP di dalam atau di luar sekolah
  69. Adanya pemetaan guru yang mengikuti diklat/pelatihan
  70. Adanya mata pelajaran muatan local
  71. Adanya guru muatan local
  72. Adanya target/indicator/silabus pencapaian muatan local
  73. Terlaksananya kegiatan pelajaran muatan local
  74. Adanya evaluasi pelajaran muatan local
  75. Adanya program pengembangan diri
  76. Adanya pembimbing program pengembangan diri
  77. Adanya laporan program pengembangan diri
  78. Adanya program pengembangan diri
  79. Adanya jadwal supervisi kelas
  80. Mengkoordinasikan kegiatan jam belajar tambahan kelas unggul, asrama dan reguler
  81. Adanya tim kegiatan tambahan kelas unggul
  82. Adanya tim kegiatan tambahan kelas reguler
  83. Adanya tim kegiatan tambahan kelas reguler
  84. Mengkoordinasikan jam belajar tambahan kelas asrama
  85. Menkoordinasikan jam belajar tambahan kelas reguler
  86. Adanya jadwal jam tambahan kelas unggul
  87. Adanya jadwal jam tambahan kelas asrama
  88. Adanya jam tambahan kelas reguler
  89. Adanya guru bimbingan unggul
  90. Adanya guru bimbingan asrama
  91. Adanya guru bimbingan reguler
  92. Adanya jadwal jam tambahan kelas unggul
  93. Adanya jadwal jam tambahan kelas asrama
  94. Adanya jadwal jam tambahan kelas reguler
  95. Adanya kegiatan jam tambahan kelas unggul
  96. Adanya kegiatan jam tambahan kelas asrama
  97. Adanya kegiatan jam tambahan kelas reguler
  98. Adanya evaluasi pencapaian jam tambahan kelas unggul
  99. Adanya evaluasi pencapaian jam tambahan kelas asrama
  100. Adanya evaluasi pencapaian jam tambahan kelas reguler
  101. Adanya dokumentasi pencapaian peningkatan kompetensi/prestasi siswa setelah mendapatkan tambahan pembelajaran kelas unggul
  102. Adanya dokumentasi pencapaian peningkatan kompetensi/prestasi siswa setelah mendapatkan tambahan pembelajaran kelas asrama
  103. Adanya dokumentasi pencapaian peningkatan kompetensi/prestasi siswa setelah mendapatkan tambahan pembelajaran kelas regular

Target Kinerja (outcome) Bidang Kesiswaan

  1. Adanya kegiatan PPDB
  2. Adanya pembinaan prestasi
  3. Adanya kegiatan ekstrakurikuler
  4. adanya data penulusuran alumni Adanya tata tertib/kewajiban bagi siswa dan seluruh civitas madrasah untuk berperilaku yang mencerminkan sikap beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME
  5. Adanya tata tertib/kewajiban bagi siswa dan seluruh civitas madrasah untuk selalu berdoa setiap memulai dan mengakhiri kegiatan
  6. Adanya tata tertib/kewajiban bagi siswa dan seluruh civitas madrasah untuk selalu santun dalam berbicara dan berperilaku
  7. Adanya tata tertib/kewajiban bagi siswa dan seluruh civitas madrasah berpakaian sopan sesuai aturan sekolah/madrasah
  8. Adanya tata tertib/kewajiban bagi siswa dan seluruh civitas madrasah untuk mengucapkan salam saat masuk kelas
  9. Adanya tata tertib/kewajiban bagi siswa dan seluruh civitas madrasah untuk melaksanakan kegiatan ibadah
  10. Adanya tata tertib/kewajiban bagi siswa dan seluruh civitas madrasah untuk mensyukuri setiap nikmat yang diperoleh
  11. Adanya tata tertib/kewajiban bagi siswa dan seluruh civitas madrasah untuk menumbuhkan sikap saling menolong/ berempati
  12. Adanya tata tertib/kewajiban bagi siswa dan seluruh civitas madrasah
  13. Adanya tata tertib/kewajiban bagi siswa dan seluruh civitas madrasah untuk menghormati perbedaan
  14. Adanya tata tertib/kewajiban bagi siswa dan seluruh civitas madrasah untuk antre saat bergantian memakai fasilitas sekolah/madrasah.
  15. Adanya tata tertib/kewajiban bagi siswa dan seluruh civitas madrasah untuk memiliki perilaku yang mencerminkan sikap sosial dengan karakter jujur
  16. Adanya tata tertib/kewajiban bagi siswa dan seluruh civitas madrasah untuk dan bertanggung jawab
  17. Adanya tata tertib/kewajiban bagi siswa dan seluruh civitas madrasah untuk memiliki perilaku yang mencerminkan sikap sosial dengan karakter peduli
  18. Adanya tata tertib/kewajiban bagi siswa dan seluruh civitas madrasah untuk memiliki perilaku yang mencerminkan sikap sosial dengan karakter gotong-royong
  19. Adanya tata tertib/kewajiban bagi siswa dan seluruh civitas madrasah untuk memiliki perilaku yang mencerminkan sikap sosial dengan karakterdemokratis
  20. Adanya tata tertib/kewajiban bagi siswa dan seluruh civitas madrasah untuk memiliki perilaku yang mencerminkan sikap sosial dengan karakter percaya diri.
  21. Adanya tata tertib/kewajiban bagi siswa dan seluruh civitas madrasah untuk memiliki perilaku yang mencerminkan sikap pembelajar sejati sepanjang hayat
  22. Melalui gerakan membaca buku
  23. Adanya program gerakan membaca buku baik melalui pembelajaran maupun kegiatan ekstrakurikuler
  24. Adanya alat ukur untuk mengetahui khazanah/peningkatan bacaan siswa
  25. Adanya dokumentasi data tentang peningkatan gerakan membaca buku.
  26. Pembentukan tim lomba  terkait literasi,
  27. Adanya tim lomba terkait literasi
  28. Adanya lomba terkait literasi
  29. Adanya tempat untuk gerakan memajang karya tulis baik offline dan online
  30. Adanya pemberian penghargaan berkala untuk siswa
  31. Adanya Pelatihan literasi bagi siswa
  32. Adanya tata tertib/kewajiban bagi siswa dan seluruh civitas madrasah untuk memiliki perilaku yang mencerminkan sikap sosial dengan karakter nasionalisme.
  33. Adanya sarana organisasi/ wadah bagi siswa untuk terlibat dalam kegiatan kesiswaan berupa  Olah raga
  34. Adanya lomba terkait olah raga
  35. Adanya sarana organisasi/ wadah bagi siswa untuk terlibat dalam kegiatan kesiswaan berupa Seni tari
  36. Adanya ajang pentas seni/event  untuk menampilkan seni tari
  37. Adanya sarana organisasi/ wadah bagi siswa untuk terlibat dalam kegiatan kesiswaan berupa gamolan
  38. Adanya ajang pentas seni/event untuk menampilkan gamolan
  39. Adanya sarana organisasi/ wadah bagi siswa untuk terlibat dalam kegiatan kesiswaan berupa hadrah
  40. Adanya ajang pentas seni untuk menampilkan hadrah
  41. Adanya sarana organisasi/ wadah bagi siswa untuk terlibat dalam kegiatan kesiswaan berupa marawis
  42. Adanya ajang pentas seni/event untuk menampilkan marawis
  43. Adanya sarana organisasi/ wadah bagi siswa untuk terlibat dalam kegiatan kesiswaan berupa Kepramukaan
  44. Adanya lomba terkait kepramukaan
  45. Adanya sarana organisasi/ wadah bagi siswa untuk terlibat dalam kegiatan kesiswaan berupa UKS
  46. Adanya lomba terkait UKS
  47. Adanya event/kegiatan untuk memfungsikan kader UKS
  48. Adanya sarana organisasi/ wadah bagi siswa untuk terlibat dalam kegiatan kesiswaan berupa Keagamaan/ Rohis
  49. Adanya lomba terkait Keagamaan/rohis
  50. Adanya sarana organisasi/ wadah bagi siswa untuk terlibat dalam kegiatan kesiswaan berupa PMR
  51. Adanya lomba terkait PMR
  52. Adanya event/kegiatan untuk memfungsikan kader PMR
  53. Adanya sarana organisasi/ wadah bagi siswa untuk terlibat dalam kegiatan kesiswaan berupa Taekwondo
  54. Adanya lomba terkait taekwondo
  55. Adanya sarana organisasi/ wadah bagi siswa untuk terlibat dalam kegiatan kesiswaan berupa Pakibra
  56. Adanya lomba terkait paskibra
  57. Adanya event untuk menampilkan paskibra
  58. Adanya sarana organisasi/ wadah bagi siswa untuk terlibat dalam kegiatan kesiswaan berupa OSIS/perpolitikan
  59. Adanya kesempatan untuk para anggota osis untuk terlibat dalam berbagai event madrasah
  60. Adanya sarana organisasi/ wadah bagi siswa untuk terlibat dalam kegiatan kesiswaan berupa mading
  61. Adanya wadah/ sarana untuk menampilkan hasil karya kader mading
  62. Adanya lomba terkait mading
  63. Adanya sarana organisasi/ wadah bagi siswa untuk terlibat dalam kegiatan kesiswaan berupa Riset/KIR
  64. Terpoduksinya/terciptanya penelitian-penelitian hasil karya kader KIR
  65. Adanya lomba terkait KIR
  66. Adanya sarana organisasi/ wadah bagi siswa untuk terlibat dalam kegiatan kesiswaan berupa drumband
  67. Adanya event untuk menampilkan drumband mtsn 1 Bandar Lampung
  68. Keikutsertaan dalam berbagai event lomba terkait drumband
  69. Adanya kegiatan kompetisi mata pelajaran dalam bentuk LCT dan lainnya yang bekerjasama dengan wakil siswa bidang kurikulum
  70. Adanya ruang/ kesempatan kepada siswa untuk memiliki keterampilan berpikir kreatif, produktif, dan kritis, melalui pendekatan ilmiah sebagai pengembangan dari yang dipelajari di satuan pendidikan dan sumber lain secara mandiri, yang diperoleh dari pengalaman pembelajaran dan kegiatan belajar diluar/didalam kelas
  71. Adanya ruang/ kesempatan kepada siswa untuk memiliki keterampilan berpikir kreatif, produktif, dan kritis, melalui pendekatan ilmiah sebagai pengembangan dari yang dipelajari di satuan pendidikan dan sumber lain secara mandiri, yang diperoleh dari pengalaman pembelajaran praktik di laboratorium
  72. Adanya tim penelitian (KIR)
  73. Adanya ruang/ kesempatan kepada siswa untuk memiliki keterampilan berpikir kreatif, produktif, dan kritis, melalui pendekatan ilmiah sebagai pengembangan dari yang dipelajari di satuan pendidikan dan sumber lain secara mandiri, yang diperoleh dari  penelitian sederhana
  74. Adanya kegiatan penelitian
  75. Adanya produk penelitian / hasil penelitian
  76. Adanya tim studi wisata
  77. Adanya ruang/ kesempatan kepada siswa untuk memiliki keterampilan berpikir kreatif, produktif, dan kritis, melalui pendekatan ilmiah sebagai pengembangan dari yang dipelajari di satuan pendidikan dan sumber lain secara mandiri, yang diperoleh dari pengalaman  studi wisata
  78. Adanya kegiatan studi wisata
  79. Adanya dokumentasi kegiatan kaitannya dengan studi wisata
  80. Adanya tim workshop
  81. Adanya ruang/ kesempatan kepada siswa untuk memiliki keterampilan berpikir kreatif, produktif, dan kritis, melalui pendekatan ilmiah sebagai pengembangan dari yang dipelajari di satuan pendidikan dan sumber lain secara mandiri, yang diperoleh dari kelas seminar atau workshop,
  82. Adanya kegiatan workshop/seminar
  83. Adanya dokumentasi kegiatan kaitannya dengan workshop/seminar
  84. Adanya tim pentas seni
  85. Adanya ruang/ kesempatan kepada siswa untuk memiliki keterampilan berpikir kreatif, produktif, dan kritis, melalui pendekatan ilmiah sebagai pengembangan dari yang dipelajari di satuan pendidikan dan sumber lain secara mandiri, yang diperoleh dari  peragaan atau pameran pementasan karya seni/ pentas seni.
  86. Adanya kegiatan pentas seni
  87. Adanya dokumentasi kegiatan kaitannya dengan pentas seni
  88. adanya kesempatan / ruang bagi siswa untuk memiliki keterampilan bertindak secara mandiri, kolaboratif, dan komunikatif, melalui pendekatan ilmiah sebagai pengembangan dari yang dipelajari pada satuan pendidikan dan sumber lain secara mandiri, yang diperoleh dari pengalaman pembelajaran d penugasan individu
  89. adanya kesempatan / ruang bagi siswa untuk memiliki keterampilan bertindak secara mandiri, kolaboratif, dan komunikatif, melalui pendekatan ilmiah sebagai pengembangan dari yang dipelajari pada satuan pendidikan dan sumber lain secara mandiri, yang diperoleh dari pengalaman pembelajaran d penugasan individu penugasan kelompok
  90. adanya kesempatan / ruang bagi siswa untuk memiliki keterampilan bertindak secara mandiri, kolaboratif, dan komunikatif, melalui pendekatan ilmiah sebagai pengembangan dari yang dipelajari pada satuan pendidikan dan sumber lain secara mandiri, yang diperoleh dari pengalaman membuat pelaporan tugas/kegiatan
  91. adanya kesempatan / ruang bagi siswa untuk memiliki keterampilan bertindak secara mandiri, kolaboratif, dan komunikatif, melalui pendekatan ilmiah sebagai pengembangan dari yang dipelajari pada satuan pendidikan dan sumber lain secara mandiri, yang diperoleh dari mempresentasikan hasil penugasan
  92. adanya kesempatan / ruang bagi siswa untuk memiliki keterampilan bertindak secara mandiri, kolaboratif, dan komunikatif, melalui pendekatan ilmiah sebagai pengembangan dari yang dipelajari pada satuan pendidikan dan sumber lain secara mandiri, yang diperoleh dari pengalaman keterlibatan dalam kepanitiaan
  93. adanya kesempatan / ruang bagi siswa untuk memiliki keterampilan bertindak secara mandiri, kolaboratif, dan komunikatif, melalui pendekatan ilmiah sebagai pengembangan dari yang dipelajari pada satuan pendidikan dan sumber lain secara mandiri, yang diperoleh dari keterlibatan dalam berbagai lomba karya ilmiah.
  94. Menjadi madrasah juara dan pilihan bagi masyarakat Lampung

Target Kinerja (outcome) Bidang Sarana dan Prasarana

  1. Adanya buku daftar penilaian dan daftar hadir siswa
  2. Adanya dokumentasi/data terkait luas lahan sekolah
  3. Adanya data siswa mtsn 1 bandar lampung
  4. Adanya dokumentasi luas bangunan kelas
  5. Adanya perangkat pencegah kebakaran
  6. Dokumentasi alat kebakaran
  7. Adanya perangkat penangkal petir
  8. Dokumentasi alat penangkal petir
  9. Adanya ventilasi udara secara bebas jika be ac maka kondisi ac harus berfungsi dengan baik
  10. Adanya ruangan kelas dengan pencahayaan baik
  11. Adanya saluran air yang lancar dan bersih serta tidak menimbulkan bau
  12. Adanya tempat cuci tangan
  13. Adanya tempat sampat yang cukup di setiap kelas/ruangan
  14. Adanya penerangan listrik di semua ruangan dengan kondisi baik
  15. Tesedianya perangkat saluran listrik untuk kepentingan pembelajaran di kelas
  16. Adanya saluran listrik untuk ruang guru
  17. Tersedianta saluranlistrik untuk kantor, ukas dan setiap ruang/tempat yang di fungsikan untuk kegiatan
  18. Adanya ruang kelas yang cukup bagi siswa
  19. Adanya ruang perpustakaan
  20. Adanya ruang laboratorium ipa
  21. Adanya ruang pimpinan
  22. Adanya ruang guru
  23. Adanya tempat ibadah
  24. Adanya ruang konseling
  25. Adanya ruang uks
  26. Adanya ruang organisasi kesiswaan
  27. Adanya wc yang cukup bagi siswa
  28. Adanya gudang
  29. Adanya ruang sirkulasi
  30. Adanya tempat olahraga
  31. Adanya kantin
  32. Adanya tempat parkir
  33. Adanya kursi siswa yang cukup
  34. Tersedinya meja siswa yang cukup
  35. Adanya kursi guru yang cukup
  36. Adanya meja guru yang cukup
  37. Adanya lemari diruang guru
  38. Adanya papan tulis yang cukup
  39. Adanya jam dinding di masing-masing kelas
  40. Adanya data/dokumen perpustakaan
  41. Adanya data/dokumen laboratorium ipa
  42. Adanya data/ dokumen laboratorium komputer
  43. Adanya data/ dokumen ruang tenaga administrasi
  44. Adanya data/dokumen ruang konseling
  45. Adanya data/dokumen ruang uks
  46. Adanya data/dokumen ruang orgasnisasi siswa
  47. Adanya data/dokumen wc dan kamar mandi siswa
  48. Adanya data /dokumen gudang
  49. Adanya data atau dokumen olah raga
  50. Adanya data/dokumen kantin

Target Kinerja (outcome) Bidang Humas

  1. Adanya ruang informasi dan koordinasi humas dan ruang ber AC
  2. Teresedianya Perlengkapan alat-alat kehumasan kamera digital,laptop dll
  3. Adanya sarana tulis, buku besar dll(buku tamu humas dan buku konsultasi) baik wali murid dan pihak lain
  4. Adanya barner yang berkaitannya dengan informasi mts N 1 ( satu pintu).
  5. Adanya ruang khusus pertemuaan guru yang responsive (memadai)
  6. Adanya data / dokuman visi misi MTsN 1 Bandar Lampung
  7. Adanya rencana kerja jangka menengah
  8. Adanya rencana kerja tahunan
  9. Adanya evaluasi diri madrasah
  10. Adanya struktur organisasi sekolah
  11. Adanya pembagian tugas tenaga perndidik dan kependidikan
  12. Adanya kode etik pendidik dan tenaga kependidikan
  13. Adanya tata tertib sekolah
  14. Adanya kode etik madrasah
  15. Adanya dokumen rapat (notulen) penyusunan struktur madrasah
  16. Adanya job description personil dalam struktur madrasah
  17. Adanya pedoman pengelolaan biaya yang mengacu pada standar pembiayaan
  18. Terjalinnya kemitraan dengan unsur pendidikan lainnya untuk mendukung program madrasah
  19. Dokumentasi kemitraan dengan unsur pendidikan lain
  20. Terjalinnya kemitraan dengan unsur kesehatan untuk mendukung prgram madrasah
  21. Dokumentasi kemitraan dengan unsur kesehatan
  22. Terjalinnya kemitraan dengan unsur kepolisian untuk mendukung program madrasah
  23. Dokumentasi kemitraan dengan unsur keplolisian
  24. Terjalinnya kemitraan dengan unsur keagamaan dan dan kemasyarakatan untuk mendukung program madrasah
  25. Dokumentasi kemitraan dengan unsur keagamaan dan masyarakat
  26. Terjalinnya kemitraan dengan unsur dunia usaha untuk mendukung program madrasah
  27. Dokumentasi kemitraan dengan unsur duania usaha
  28. Terjalinnya kemitraan dengan unsur pengembangan minat dan bakat
  29. Dokumentasi kemitraan dengan unsur pengembangan minat dan bakat
  30. Adanya fasilitas informasi yang efisien, efektif dan mudah diakses;
  31. Adanya layanan permintaan informasi maupun pemberian informasi atau pengaduan dari masyarakat berkaitan dengan pengelolaan sekolah/madrasah
  32. Baik secara lisan maupun tertulis dan semuanya direkam dan didokumentasikan.
  33. Adanya pengaturan jadwal rapat dinas madrasah, dan menyiapkan undangan rapat.
  34. Adanya kegiatan menerima tamu umum yang berkaitan dengan tugas kehumasan;
  35. Adanya kegiatan menyampaikan informasi tentang hari libur sekolah dan informasi lain yang terkait
  36. Dengan tugas guru dan sekolah;
  37. adanya kegiatan menuliskan berbagai informasi yang bekaitan dengan rapat dinas, rapat awal tahun,
  38. Adanya agenda berbagai rapat madrasah
  39. Adanya catatan jalannya rapat dinas dan menyampaikan resume rapat kepada guru dan staf tata usaha.

Target Kinerja (outcome) Bidang Tata Usaha

  1. Adanya data kualifikasi akademik guru (ijazah terakhir guru)
  2. Adanya arsip/ data sertifikat pendidik guru/
  3. Adanya data kesesuaian latar belakang guru dengan mata pelajaran yang di ampu
  4. Adanya arsip rapat guru dan pegawai mtsn 1 bandar lampung
  5. Adanyaasrsip daftar hadir guru dan pegawai
  6. Adanya arsip surat tugas guru dan pegawai (jadwal mengajar/pembagian tugas/job description pegawai)/ sk kepala madrasah
  7. Adanya arsip dokumen program dan hasil pengembangan sekolah serta dp3 kepala madrasah
  8. Adanya arsip kelulusan siswa
  9. Adanya rencana kerja jangka menengah
  10. Adanya rencana kerja tahunan
  11. Adanya data kelulusan siswa yang di terima di sekolah yang terakreditasi A
  12. Adanya arsip laporan keuntungan /jasa/ koperasi/kantin sekolah / produksi lainnya
  13. Adanya arsip/laporan hasil usaha untukkegiatan ekstrakurikuler
  14. Dokumentasi kegiatan yang dibiayai dari kegiatan produksi/jasa
  15. Adanya kerjasama madrasah dengan pihak lain untuk kepentingan madrasah
  16. Adanya kerjasama mardasah dengan pihak lain untuk kepentingan sosial kemasyarakatan
  17. Adanya dokumentasi kerjasama berupa mou / surat perjanjian
  18. Adanya data kualifikas akademik tenaga administrasi
  19. Adanya data kesusuaian latar belakang pendidikan dengan tugas administrasi
  20. Adanya data kualifikasi akademik/sertifikat tenaga perpustakaan
  21. Adanya arsip/surat tugas penanggungjawab perpustakaan/ sertifikat pelatihanperpustakaan
  22. Adanya sk kepala madrasah tentang penugasan penjaga sekolah
  23. 21 adanya sk kepala madrasah tentang penugasan tukang kebun
  24. Adanyask kepala madrasah tentang penugasan tenaga kebersihan
  25. Adanyask kepala madrasah tentang penugasan penjaga malam
  26. Adanyask kepala madrasah tentang penugasan penjaga keamanan
  27. Adanyask kepala madrasah tentang penugasan pesuruh
  28. adanya sistem informasi manajemen yang memadai untuk mendukung administrasi pendidikan yang efektif, efisien dan akuntabel
  29. Adanya data/informasi yang telah diarsipkan kepada intansi kerkait
  30. Adanyaprogram kerja tata usaha sekolah
  31. Adanya pengelolaan dan pengarsipan surat-surat masuk dan keluar
  32. Adanya pengurusan dan pelaksanaan administrasi sekolah
  33. Adanya pembinaan dan pengembangan karir pegawai tata usaha sekolah
  34. Adanya penyusunan administrasi sekolah meliputi kurikulum
  35. Adanya penyusunan administrasi sekolah meliputi kesiswaan
  36. Adanya penyusunan administrasi sekolah meliputi ketenagaan
  37. Adanya penyusunan administrasi sekolah meliputi penyusunan dan penyajian data/statistik sekolah secara keseluruhan
  38. Adanya Penyusunan tugas staf Tata Usaha dan tenaga teknis lainnya
  39. Penyusunan tugas staf tata usaha dan tenaga teknis lainnya
  40. Adanya  9 k
  41. Adanya penyusunan laporan pelaksanaan secara berkala
  42. Adanyasop pada emis
  43. Adanya sop pengajuan dan pencairan pip
  44. Adanya sop pengajuan siswa un pada simpatika, disini
  45. Adanya sop pengajuan verval pada siswa mtsn 1 bandar lampung
  46. Adanya sop pengajuan nisn untuk siswa yang bermasalah dg nisn, disini, disini
  47. Adanya SOP pengajuan simpatika MTsN 1 Bandar lampung disini 1, 2, 3, 4, 5
  48. Adanya penjaringan data emis melalui media online tepat waktu
  49. Adanya data pelatihan yang telah diikuti oleh ptk pada akun simpatika
  50. AdanyaRKA selama 3 tahun terakhir
  51. Adanya dokumentasi penggunaan RKA untuk sarana dan prasarana
  52. Adanya dokumentasi penggunaan RKA untuk pengembangan pendidik
  53. Adanya dokumentasi penggunaan RKA untuk pengembangan tenaga kependidikan
  54. AdanyaRKA untuk biaya operasi nonpersonalia selama 3 tahun terakhir
  55. Adanya dokumen RKA yang mencakup biaya alat tulis kantor
  56. Adanya dokumen RKA yang mencakup biaya bahan alat habis pakai
  57. Adanya dokumen RKA yang mencakup biaya perbaikan ringan
  58. Adanya dokumen RKA yang mencakup biaya daya dan jasa
  59. Adanya dokumen RKA yang mencakup biaya konsumsi
  60. Adanya dokumen RKA yang mencakup biaya asuransi
  61. Adanya dokumen RKA yang mencakup biaya pembinaan siswa/ ekstrakurikuler
  62. Adanya dokumen RKA yang mencakup biaya pelaporan
  63. Adanya dokumen RKA yang mencakup biaya pengembangan pendidikan
  64. Adanya dokumen RKA yang mencakup biaya agar terlaksananya proses belajar mengajar
  65. Adanya dokumen RKA yang mencakup biaya pelaksanaan kegiatan tertentu
  66. Adanya dokumen RKA yang mencakup biaya alat tulis kantor
  67. Adanya dokumen RKA yang mencakup biaya pengembangan pendidik dan tenaga kependidikan
  68. Adanya dokumen  biaya sumbangan pendidikan yang di terima dari masyarakat biasa disebut dengan istilah uang pangkal/uang gedung)
  69. Adanya dokumen  biaya sumbangan dari masyarakat berupa infak, donatur alumni, dunia usaha dan lainnya