Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) 2021 di MTs N 1 Bandar Lampung

MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Humas) – Dalam rangka meningkatkan kualitas madrasah di MTs Negeri 1 Bandar Lampung, maka dilaksanakan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tahun 2021 yang dilaksanakan Sabtu (05/02/22) di MTs Negeri 1 Bandar Lampung.

Kegiatan PKKM 2021 dimulai dari pukul 08.00 WIB. s. d. pukul 12.00 WIB. Kegiatan diawali dengan doea yang diimami oleh ustadz Herman Edy, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala madrasah dilanjutkan oleh sambutan dari tim pengawas yang disampaikan langsung oleh pengawas pembina kota Bandar Lampung, Dra. Yenny Diahastaty dan Kasumawati, S. Pd. Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan inti yaitu pemeriksaan berkas-berkas penilaian Kepala madrasah.

Dalam penilaian Kepala madrasah dibagi ke dalam beberapa tim dengan beberapa koordinator yaitu: (1) Usaha Pengembangan Madrasah, Bertindak sebagai koordinator Muhaimin Muhammad, S. Ag, M. A. 2) Pelaksanaan Tugas Manajerial, koordinator Drs. H. Agus Widyanto, M. Pd. I. 3) Pengembangan Kewirausahaan, koordinator Drs. H Herman Edy, (4) Supervisi Kepada Guru dan Tenaga Kependidikan koordinator Sri Hartini, S. Pd.(5) Hasil Kinerja Kepala Madrasah, dengan koordinator Sri Hidayati, S. Ag.

Kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) 2021 di MTs Negeri Bandar Lampung berjalan tertib dan lancar. Harapan dari seluruh civitas akademika MTs Negeri 1 Bandar Lampung semoga dengan dilaksanakannya PKKM ini dapat me!ningkatkan kualitas MTs Negeri 1 Bandar Lampung dan memberikan hasil yang terbaik. Aamiin….(Rini)