Apresiasi dari Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung

Assalamualaikum Wr Wb.

Tabik Pun…..

MTs N 1 Bandar Lampung (Humas) – Dua Siswa MTsN 1 Bandar Lampung, M. Chikal Putra Herdian dan M. Eviscal Al Baithur RS, berhasil lolos menjadi peserta Jambore Nasional 2022 yang akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta.

Keberhasilan dua siswa MTs N 1 Bandar Lampung menjadi peserta jambore nasional merupakan salah satu prestasi luar biasa yang patut mendapat penghargaan. Untuk menambah semangat kedua peserta jambore dalam melaksanakan tugas, Kepala MTs N 1 Bandar Lampung, Drs. H. M. Iqbal, memberikan apresiasi dalam bentuk uang pembinaan.

Drs. H. M. Iqbal menyampaikan pesan kepada kedua siswa berprestasi tersebut untuk melaksanakan tugas yang sudah diamanahkan dengan sungguh-sungguh. Dan membawa nama baik sekolah, dan Kota Bandar Lampung serta Provinsi Lampung yang telah memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengikuti pesta besar kepramukaan yang diikutin oleh seluruh perwakilan anggota penggalang se-Indonesia.

Semoga tahun depan akan banyak bermunculan siswa-siswa berprestasi lainnya yang akan mengharumkan nama MTsN 1 Bandar Lampung ujar Rafika Sari, S. Pd. selaku pembina pramuka MTsN 1 Bandar Lampung. (Rini)