MTsN 1 Bandar Lampung; Laksanakan Upacara Bendera

Bandar Lampung, MTsN 1 Bandar Lampung (Humas) – MTsN 1 Bandar Lampung melaksanakan upacara rutin setiap hari Senin. Untuk upacara Senin ini bertindak sebagai petugas upacara adalah siswa kelas 9G. Sebagai pembina upacara Munkhalida, S. Pd. Upacara dilaksanakan pukul 07.15 di aula MTsN 1 Bandar Lampung, Senin (30/01/23).

Dalam amanahnya, Bu Munkhalida selalu guru BK MTsN 1 Bandar Lampung menyampaikan kekhawatiran beliau melihat pelajar sekarang yang sudah mulai mengalami penurunan moral. Beliau berpesan kepada seluruh siswa MTsN 1 Bandar Lampung untuk lebih meningkatkan keimaman dan ketaqwaan agar terhindar dari perilaku-perilaku yang menyimpang. Untuk setiap wali kelas diharapkan berpartisipasi aktif untuk menyampaikan masalah-masalah yang sedang terjadi di kelas yang mereka bimbing. Imbuhnya.

Upacara berlangsung secara lancar. Seluruh siswa, guru, dan staf TU MTsN 1 Bandar Lampung mengikuti upacara dengan khusyu, dan khidmat. Mengikuti upacara bendera mampu memupuk, dan mempertebal rasa nasionalisme kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (Rini)