MTsN 1 Bandar Lampung; Penyuluhan Kesehatan dari Puskesmas Kebon Jahe

Bandar Lampung, MTsN 1 Bandar Lampung (Humas) – MTsN 1 Bandar Lampung mendapat kunjungan dari Puskesmas Kebon Jahe. Adapun kunjungan mereka ke MTsN 1 Bandar Lampung adalah dalam rangka menyampaikan penyuluhan terkait pemberian suplemen penambah darah untuk siswa MTsN 1 Bandar Lampung. Rombongan dari Puskesmas Kebon Jahe sebanyak 5 orang disambut kepala MTsN 1 Bandar Lampung di ruang kerjanya, Kamis (23/02/23).

Tim dari Puskesmas Kebon Jahe mengunjungi beberapa kelas didampingi petugas UKS MTsN 1 Bandar Lampung, Dea. Di kelas mereka menyampaikan penyuluhan terkait manfaat suplemen penambah darah yang akan mereka bagikan kepada siswa. Ternyata suplemen penambah darah tidak hanya diperuntukkan bagi siswa perempuan saja tetapi untuk siswa laki-laki juga diperbolehkan mengkonsumsi suplemen ini. Terlebih jika kondisi fisik sudah menunjukkan gejala letih, lemah, lesu.

Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Drs. H. M. Iqbal menyampaikan dukungan terhadap program pemerintah tentang pemberian suplemen penambah darah bagi para siswa. Karena menurut pantauan beliau siswa sekarang ini memang butuh diberikan suplemen agar tidak mengalami kondisi letih, lesu, lemah terutama ketika siswa mengikuti pembelajaran.