Berita

MTsN 1 Bandar Lampung dan KKM Adakan Study Tiru ke MTs Nurul Iman Bandung

Bandar Lampung, MTsN 1 Bandar Lampung (Humas) – MTsN 1 Bandar Lampung beserta anggota KKM MTsN 1 Bandar Lampung mengadakan Study tiru ke MTsN 1 Nurul Iman Bandung. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dengan mengadakan study tiru dengan madrasah yang ada di Bandung tepatnya di MTsN Nurul Iman. Study tiru dilaksanakan Jumat-Senin (3-6/03/23).

Kegiatan study tiru ke MTsN 1 Nurul Iman Bandung diikuti oleh Pengawas Pembina MTsN 1 Bandar Lampung, Dra. Yenny Diah Hastaty, Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Drs. H. M. Iqbal, dan Waka Kurikulum MTsN 1 Bandar Lampung, Umi Romlah, M. Pd. I, serta kepala-kepala madrasah anggota KKM MTsN 1 Bandar Lampung.

Rombongan study tiru Lampung tiba di MTsN Nurul Iman Bandung sekitar pukul 09.00 WIB. Rombongan disambut baik oleh Kepala MTs Nurul Iman. Kemudian mereka diajak untuk mengunjungi beberapa lokasi yang ada di madrasah tersebut. Para wakil kepala juga memberikan keterangan terkait pembelajaran, pengelolaan informasi, sarana dan prasarana yang ada di madrasah tersebut dan lain sebagainya. Setelah puas berkeliling di MTs Nurul Iman, kemudian Rombongan kemudian berpakitan untuk melanjutkan perjalanan. Romobongan Study tiru kemudian menyerahkan cenderamata kepada MTs Nurul Iman yang diserahkan langsung oleh Drs. H. M. Iqbal kepada Kepala MTs Nurul Iman.

Semoga dengan diadakannya study tiru ke MTs Nurul Iman Bandung kita khususnya MTsN 1 Bandar Lampung dapat mengambil hal-hal positif yang kelak dapat diterapkan di MTsN 1 Bandar Lampung guna kemajuan madrasah kita untuk ke depannya. (Rini)