Rapat Komite MTsN 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2023/2024

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Selasa (22/08/23) MTsN 1 Bandar Lampung mengadakan rapat komite. Rapat berlangsung di Aula MTsN 1 Bandar Lampung, dan dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama pukul 09:00-11:00 WIB bagi kelas 7, dan sesi kedua digelar pada pukul 13:00-15:00 WIB bagi siswa kelas 8, dan 9.

Rapat diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran, dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Drs. H. Herman Edy, dilanjutkan sambutan Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Drs. H. M. Iqbal. Selanjutnya adalah sambutan Ketua komite MTsN 1 Bandar Lampung yang disampaikan oleh Bapak Sairul Basri. Pemaparan program dilakukan oleh Ibu Siti Romlah yang menyampaikan program pembelajaran baik intra maupun ekstra kurikuler. Pengurus komite lainnya yang turut hadir antara lain Ibu Fatimah Widya Astuti, Ibu Marlena,  Bapak Suhatman, dan Bapak Syahrial.

Usai rapat komite madrasah, orang tua siswa didampingi oleh wali kelas diajak meninjau kelas-kelas yang sekarang sudah menggunakan AC berkat bantuan dari seluruh orang tua siswa. Demi meningkatkan kenyamanan proses pembelajaran. (Win/ Rini).