MTsN 1 Bandar Lampung Gelar Rapat Persiapan Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Mahasiswa PPL UIN Radin Intan berkolaborasi dengan tim manajemen MTsN 1 Bandar Lampung menggelar rapat dalam rangka persiapan menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Rapat dilaksanakan di ruang kerja kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Selasa (19/09/23).

Rapat dipimpin langsung oleh Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah. Rapat tersebut membahas tentang rencana para mahasiswa PPL UIN Radin Intan Lampung dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Mereka berinisiatif mengadakan berbagai macam perlombaan seperti: Lomba Cepat Tepat (LCT), lomba nasyid, lomba dai, lomba tilawah, dan masih banyak lagi yang akan diperlombakan.

Salah satu mahasiswa menyampaikan bahwa ide tersebut muncul ketika melihat banyak sekali bakat-bakat terpendam yang ada pada diri siswa MTsN 1 Bandar Lampung. Oleh karena itu mereka berdiskusi dan berinisiatif untuk menggelar acara lomba-lomba dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW.

Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah mendukung rencana dari para mahasiswa PPL UIN Radin Intan Lampung. Beliau pun siap untuk membantu demi kelancaran kegiatan tersebut. Imbuhnya.(Rini)