Wakil MTsN 1 Bandar Lampung Ikut Dalam Acara Pentas Seni dan Musik Pemuda Lintas Agama 2023

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Tim Paduan Suara Lintas Agama Kanwil Kemenag Provinsi Lampung tampil dalam acara Pentas Seni dan Musik Pemuda Lintas Agama 2023 yang dilaksanakan di kantor Polda Lampung. Sabtu, (28/10/23).

Acara Pentas Seni dan Musik Pemuda Lintas Agama 2023 diadakan dalam rangka menghadapi pemilu presiden 2024. Tim Paduan Suara Kanwil Kemenag Provinsi Lampung didaulat untuk membawakan dua lagu, yaitu lagu Indonesia Raya, dan Lagu Kerukunan Beragama. Tim paduan suara Kanwil Kemenag Provinsi Lampung tersusun dari beberapa instansi yang berada dalam naungan kementerian Agama Provinsi Lampung. Salah satunya adalah guru MTsN 1 Bandar Lampung.

Guru MTsN 1 Bandar Lampung yang tergabung dalam paduan suara Kanwil Kemenag Provinsi Lampung adalah Pusporini. Tim padus kanwil Kemenag Provinsi Lampung di bawah bimbingan Aslawati Lubis mampu tampil memukau. Kerjasama tim yang baik membuahkan tampilan yang sangat kompak. Tim padus berlatih keras dan menghabiskan banyak waktu untuk dapat tampil dengan baik.

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Puji Raharjo, menyampaikan apresiasi kepada tim padus lintas agama Kanwil Kemenag Provinsi Lampung yang telah memberikan tampilan yang luar biasa. Sehingga para undangan sangat antusias ikut menyanyikan lagu kerukunan beragama dipandu Rosalina salah satu anggota tim padus yang memiliki suara yang sangat merdu.

Tampilan padus Kanwil Kemenag Provinsi Lampung di acara Pentas Seni dan Musik Pemuda Lintas Agama 2023 ini sangat menginspirasi dan memotivasi banyak orang. Mereka memberikan pesan positif tentang pentingnya kerukunan antaragama melalui seni dan musik. Dan penampilan mereka berhasil mencuri perhatian dan mendapatkan banyak apresiasi dari penonton. Mereka memberikan performa yang luar biasa dengan vokal yang terpadu dan harmonis, serta ekspresi yang kaya akan emosi.

Acara Pentas Seni dan Musik Pemuda Lintas Agama 2023 menjadi ruang bagi mereka untuk mengekspresikan bakat mereka secara menyeluruh dan memperlihatkan keindahan musik yang dapat menyatukan berbagai agama. Semoga

Semoga keberhasilan Tim Padus Kaneil Kemenag Provinsi Lampung dalam Pentas Seni dan Musik Pemuda Lintas Agama 2023 ini dapat memicu semangat dan motivasi bagi generasi muda lainnya untuk terus menghormati perbedaan agama dan membangun hubungan harmonis di tengah-tengah masyarakat yang multikultural. (Rini)