Penyerahan Piala Lomba “Saphoria” Kepada Pihak MTsN 1 Bandar Lampung

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Senin (20/11/23) setelah pelaksanaan upacara bendera dilaksanakan penyerahan piala lomba “Saphoria” yang dilaksanakan MAN 1 Bandar Lampung kepada pihak MTsN 1 Bandar Lampung.

Seluruh peserta yang menang lomba menyerahkan piala langsung kepada Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah. Beliau menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah menunjukkan prestasi luar biasa dalam lomba Saphoria yang diselenggarakan MAN 1 Bandar Lampung. Kemenangan ini tidak hanya mengukir prestasi bagi MTsN 1 Bandar Lampung tetapi juga menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lainnya dalam mengembangkan minat dan bakat mereka di bidang akademik maupun dibidang seni.

Tim MTsN 1 Bandar Lampung yang berjaya dalam lomba Saphoria merayakan keberhasilan mereka dengan penuh semangat. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih kepada guru pembimbing, dan semua pihak yang telah memberikan dukungan selama persiapan hingga pelaksanaan lomba. Penyerahan piala ini menjadi bukti nyata bahwa MTsN 1 Bandar Lampung memiliki siswa- siswa yang berpotensi tidak hanya di bidang akademik tetapi juga dibidang seni. (Rini)