MTsN1 Bandar Lampung
4 Mei 2020 PPDB Online Program  Boarding; Melaksanakan test wawancara online

PPDB Online Program Boarding; Melaksanakan test wawancara online

PPDB Online dimulai dengan tahap sosialisasi berupa penyebaran informasi melalui brosur yang disediakan di pos satpam sejak awal Januari lalu. Banner informasi juga dipasang di pagar depan sekolah melalui banner ini peminat dapat memotretnya.

Tahapan berikutnya adalah pendaftaran yang dilakukan secara online. Pendaftaran ini berlangsung dari tanggal 23 Maret sampai dengan 2 Mei 2020.

Terdapat 595 entry pendaftar yang masuk melalui laman (website) yang telah disedikan. Namun ada sebanyak 122 entry tidak dapat diverifikasi karena salah memilih program atau melakukan entry ganda. Ada pendaftar yang dapat diverifikasi sebanyak 573 orang. Dari jumlah 573 tersebut 90 orang diantaranya adalah program boarding.

Hari ini panitia tengah melakukan test wawancara, secara online menggunakan layanan online video call, Zoom atau Whatsapp.

Panitia telah menyediakan 5 orang petugas untuk melakukan interview. Interview berlangsung antara 15 sampai 30 menit, sebelum melakukan interview orang tua calon siswa telah mengisi formulir disedikan disini.

Salah satu peserta tengah mengikuti tes baca al qur’an