Siswa kelas 7 MTsN 1 Bandar Lampung ikuti Masa Orientasi Pramuka (MOP) Online 14-15 Agustus 2020

Gugus Depan 14.037-14.038 MTsN 1 Bandar Lampung menyelenggaarakan kegiatan Masa Orientasi Pramuka (MOP) Online yang diselenggarakan pada tanggal 14-15 Agustus 2020.

Kegiatan ini menggunakan aplikasi video conference zoom UIN Raden Intan Lampung, sebagai pemateri pada kegiatan ini antara lain;

  1. Rektor UIN Raden Intan Lampung
  2. Kakanwil Kementerian Agama Propinsi Lampung
  3. Ketua Kwarcab Kota Bandar Lampung
  4. Kamabigus MTsN 1 Bandar Lampung
  5. Alumni Pramuka MTsN 1 Bandar Lampung

H. Lukman Hakim, S.Pd. MM, selaku Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, menyatakan pada saat yang sama dilakukan soft launching Perpustakaan Digital MTsN 1 Bandar Lampung.

Tugiyo, S.Pd. I, selaku pembina putra mengatakan, “Pangkalan Raden Imba Kesuma (RIMBA) Gugus Depan MTsN 1 Bandar Lampung, terus bergeliat untuk melaksakan kegiatan kepramukaan dengan menyelenggarakan Perkemahan Masa Orientasi Pramuka secara online, sebelum pandemi covid-19 kegiatan dilaksanakan di Taman Wisata Wira Garden, Camp Ground Ponpes Hidayatul Islmiyah”.

Peserta akan mengikuti kegiatan perkemahan ini secara online, beberapa materi kegiatan disampaikan menggunakan aplikasi video konference zoom, selanjutnya siswa akan mengerjakan tugas-tugas yang disampaikan melalui google form, siswa akan membuat rekaman video/audio dan atau produk kinerja lainnya.

Sebagai pernyataan kesiapan siswa diminta mengupload foto, rekaman audio/video melalui link ini

Galeri video Kegiatan Perkemahan Masa Orientasi Pramuka (MOP) KKM MTsN 1 Bandar Lampung.