H-1 Perkemahan Online Masa Orientasi Pramuka (MOP) KKM MTsN 1 Bandar Lampung

Persiapan Kegiatan Perkemahan Online Masa Orientasi Pramuka (MOP) KKM MTsN 1 Bandar Lampung terus berjalan.

Pembina Pramuka Putera Bapak Tugiyo, S.Pd.I beserta tim sudah melakukan audiensi dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Lampung, Bapak Drs. H. Juanda Naim, MM.

Beberapa narasumber kegiatan juga sudah dihubungi dan melakukan persiapan antara lain Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerja sama UIN Raden Intan Lampung, Drs. H. Jumari Iswadi, MM.

Kegiatan Perkemahan Masa Orientasi Pramuka Online MTsN 1 Bandar Lampung dapat diikuti melalui Channel Youtube

Hari ini Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, H. Lukman Hakim, S.Pd. MM, melakukan kunjungan ke Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung guna menindaklanjuti kesiapan beliau untuk membuka kegiatan Perkemahan Masa Orientasi Pramuka (MOP) KKM MTsN 1 Bandar Lampung yang akan berlangsung besok hingga lusa.

Drs. H. Juanda Naim, MH, tengah mempersiapkan diri untuk membuka kegiatan Perkemahan Masa Orientasi Pramuka (MOP) Online KKM MTsN 1 Bandar Lampung

Pada acara Perkemahan Masa Orientasi Pramuka (MOP) KKM MTsN 1 Bandar Lampung, juga akan dilakukan Launching Perpustakaan Digital MTsN 1 Bandar Lampung. Berikut adalah sambutan dari Kepala Perpustakaan MTsN 1 Bandar Lampung, Ibu Dra. H. Elya Nurita, M.Pd.I.