RAPAT PERKENALAN KEPALA TU MTS NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, Senin, 15 Februari 2021

Pagi ini Senin, 15 Februari 2021 suasana di MTs Negeri 1 Bandar Lampung begitu hangat. Hal ini tampak dari wajah-wajah ceria Bapak, dan Ibu guru, serta staf TU MTs Negeri 1 Bandar Lampung yang begitu semangat dan antusias ingin datang dan menghadiri rapat perkenalan Kepala TU baru MTs Negeri 1 Bandar Lampung bertempat di ruang kelas unggulan MTs Negeri 1 Bandar Lampung.

Tepat pukul 09.00 WIB rapat dimulai. Dalam rapat tersebut tampak hadir wajah baru yang masih asing bagi kami. Beliau duduk tepat di samping Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Bp H. Lukman Hakim, S. Pd., M. M. Beliau adalah Pak Turyadi kepala TU MTs Negeri 1 Bandar Lampung yang baru yang menggantikan Bpk Drs. H. Abdul Ghofar yang telah masuk masa purna bakti/ pensiun. Pak Turyadi dilantik oleh Kakanwil Provinsi Lampung pada Rabu, 10 Februari 2021 di aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung. Dengan bergabungnya Pak Turyadi menjadi kepala TU di MTs Negeri 1 Bandar Lampung semoga memberi warna baru bagi kemajuan MTs Negeri 1 Bandar Lampung khususnya di bidang ketatausahaan.

Selamat datang Pak Turyadi, selamat bergabung di MTs Negeri 1 Bandar Lampun. Kami segenap civitas akademika MTs Negeri 1 Bandar Lampung mengucapkan selamat bergabung. Semoga dengan bergabungnya Bp dapat memberikan kontribusi dan pembaharuan di MTs Negeri 1 Bandar Lampung menuju ke arah yang lebih baik. Salam sehat, dan salam bahagia untuk kita semua. MTs Negeri 1 Bandar Lampung, MTsnya para juara.