BERSINERGI MENUJU PRESTASI

Bandar Lampung, 10 Maret 2021, Upoad soal dan mereset menjadi menu tambahan pengetahuan bagi guru guru di mtsn1 Bandar Lampung. karena pada kesempatan ini ada pelatihan cara mengupload soal dan mereset peserta ujian online. Pada saat ini semua layanan pembelajaran menggunakan fasilitas online, sehingga guru pun harus sigap menjawab tantangan ini. Wajah semangat dan sungguh sungguh nampak pada seluruh peserta pelatihan.

Kepala Madrasah MTs Negeri 1 Bandar Lampung Lukman Hakim, di dampingi Kaur TU, memeberikan arahan bahwa madrasah ini harus memastikan memberikan layanan terbaik buat generasi yang akan meniti prestasi dan menjadi generasi penerus di madrasah ini, maka segala bentuk upaya harus di maksimalkan demi tercapainya impian peserta didik yang ada di mtsn1 bandar lampung. Madrasah telah menyiapkan berbagai aplikasi dan sarana penunjang seperti kecepatan internet, penyimpanan data maupun ketersediaan jaringan yang bagus.

Pelatihan ini menghadirkan nara sumber teman sejawat dan bertepatan penyerahan SK. Wakil kepala madrasah yang baru untuk meningkatkan daya dukung layanan di mtsn 1 Bandar Lampung. Berdasarkan SK.No.B–092/Mts.08.01/PP.00.5/03/2021 yaitu

1.Siti Romlah, M.Pd.I sebagai Waka Kurikulum

2. Sri Hidayati, S.Ag sebagai waka kesiswaan

3. Drs. H Agus widiyanto sebagai waka sarpras

4. Drs. H Herman Edy sebagai waka Humas

Selamat menjalankan tugas semoga makin bersinergi menuju prestasi, dan menjadi kebanggan masyarakat Bandar Lampung.

Pembuatan soal ini pun di laksanakan secara berkelanjutan karena setelah ujian akhir semester dan Ujian madrasah akan ada lagi Ujian Akhir tahun bagi kelas 7 dan kelas 8.