HARI KE-3 PPDB KELAS UNGGUL DAN KELAS ASRAMA MTS NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG T. P 2021/ 2022

MTs Negeri 1 Bandar Lampung ( Panitia PPDB ) – Rabu, 17 Maret 2021 merupakan hari ke-3 PPDB Kelas Unggul dan Kelas Asrama MTs Negeri 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2021/ 2022. Sama seperti hari sebelumnya, di ruang Laboratorium Komputer (LABKOM) tampak aktivitas para ustadz sedang menguji calon peserta PPDB dalam tes membaca Al Quran. Para ustadz dengan fasihny menguji calon peserta didik. Sesekali tampak para ustadz mengajak ngobrol calon peserta didik sebelum mulai menguji membaca Al Quran hanya sekedar untuk mencairkan suasana dan menghilangkan rasa tegang pada peserta didik. Ada juga ustadz yang mengajak mengobrol calon peserta didik setelah selesai menguji.

Pelaksanaan PPDB Kelas Unggul dan Kelas Asrama MTs Negeri 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2021/ 2022 hari ke-3 berjalan lancar. Meskipun masih ada beberapa kesulitan yang ditemui namun panitia dapat menyelesaikannya dengan baik. Semoga pelaksanaan PPDB dapat berjalan lancar hingga hari terakhir pendaftaran yakni hari Sabtu, 20 Maret 2021.

Kerjasama yang baik dalam tim panitia PPDB sangat dibutuhkan agar pelaksanaan PPDB dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga akan terpilih peserta didik yang berkualitas dalam ilmu agama juga berkualitas dalam bidang akademik.

Semoga peserta didik yang lulus MTs Negeri 1 Bandar Lampung dapat menjadi bibit-bibit unggul yang mampu memajukan dan mengharumkan nama baik MTs Negeri 1 Bandar Lampung hingga ke kancah dunia….Aamiin

Salam sehat, dan salam bahagia untuk kita. MTs Negeri 1 Bandar Lampung, MTsnya Para Juara.