PEMBAGIAN RAPORT SISWA KELAS IX MTS NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG

MTs Negeri 1 Bandar Lampung ( Humas ) – Sabtu, 5 Juni 2021, dan Senin, 7 Juni 2021 tampak siswa/ siswi MTs Negeri 1 Bandar Lampung hadir di kampus hijau MTs Negeri 1 Bandar Lampung. Mereka bermaksud untuk mengambil raport dan melakukan sidik jari/ cap 3 jari.

Pembagian raport dilaksanakan secara terjadwal agar tidak menyebabkan kerumunan karena kondisi sedang pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Kelas yang mendapat jadwal pada hari Sabtu, 5 Juni 2021 adalah kelas IX-A sampai dengan kelas IX-D. Kelas IX-A, B pukul 08.00 WIB. Untuk kelas IX-C, D pukul 10.00 WIB. Sedangkan kelas yang mendapatkan jadwal pembagian raport hari Senin, 7 Juni 2021 adalah kelas IX-E sampai dengan kelas IX-H. Kelas IX- E, F pukul 08.00 WIB, sedangkan kelas IX-G, H pukul 10.00 WIB.

Sebelum siswa melakukan sidik jari, kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung, H. Lukman Hakim, S. Pd., M. M. terlebih dahulu mengecek raport yang akan dibagikan ke siswa, dan daftar hadir siswa sebagai bukti penerimaan raport siswa MTs Negeri 1 Bandar Lampung.

Alhamdulillah seluruh siswa kelas IX MTs Negeri 1 Bandar Lampung tahun pelajaran 2020/ 2021 dinyatakan lulus 100%. Semoga ilmu pengetahuan yang mereka peroleh selama di MTs Negeri 1 Bandar Lampung dapat bermanfaat bagi mereka sebagai bekal untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya.

Salam sehat, dan Salam Bahagia untuk kita. MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Madrasahnya Para Juara.

Siswa mengungkapkan kegembiraannya dengan membuat twibbon-twibbon sebagai berikut; \

Twibbon Alhamdulillah saya lulus 1 klik disini

Twibbon Alhamdulillah saya lulus 2 klik disini

Twibbon Alhamdulillah saya lulus 3 klik disini

Pengumpulan twibbon dapat dilakukan melalui >>>>>>> https://forms.gle/TEEPnTdY7VME3c6g6