MTS NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG ADAKAN SOSIALISASI TENTANG SURAT EDARAN MENTERI AGAMA NOMOR 14, DAN NOMOR 15 TAHUN 2021

MTs Negeri 1 Bandar Lampung ( Humas) – Rabu, 30 Juni 2021, Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung, H. Lukman Hakim, S. Pd., M. M. memimpin secara langsung acara sosialisai surat edaran menteri agama nomor 14, tentang sistim kerja Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di lingkungan Kementerian Agama Republik Indonesia ( RI ) di masa pandemi covid-19 tahun kedua, dan nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan shalat Idhul Adha dan pelaksanaan Qurban tahun1442 H/ 2021 M.

Acara sosialisasi surat edaran menteri agama nomor 14, dan nomor 15 tahun 2021 berlangsung di ruang Laboratorium Komputer ( LABKOM) MTs Negeri 1 Bandar Lampung. Dalam acara tersebut hadir kepala Tata Usaha MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Turyadi Aswadi, S. Ag., M. Pd. I., para wakil kepala ( waka ) MTs Negeri 1 Bandar Lampung, tenaga pendidik, dan kependidikan MTs Negeri 1 Bandar Lampung.

Meskipun di tengah guyuran air hujan, tidak menyurutkan animo para pendidik, dan tenaga kependidikan MTs Negeri 1 Bandar Lampung untuk mengikuti acara sosialisasi tersebut.

Dengan diadakannya sosialisasi tentang surat edaran menteri agama nomor 14, dan nomor 15 diharapkan para Aparatur Sipil Negara ( ASN ) khususnya di lingkungan Kementerian Agama Republik Indonesia ( RI )dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan pemerintah yang berlaku khususnya di masa pandemi covid tahun kedua seperti sekarang ini, dan melaksanakan shalat Idhul Adha, dan pemotongan Qurban 1442 H dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M yang digaungkan oleh Kementerian Agama RI.

Salam sehat, dan salam bahagia untuk kita. MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Madrasah nya Para Juara.