Berita

MTS NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG IKUT HENING CIPTA INDONESIA

MTs Negeri 1 Bandar Lampung ( Humas) – Sabtu, 10 Juli 2021, tepat pukul 10.07 WIB, Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung, H. Lukman Hakim, S. Pd., M. M. mengikuti hening cipta serentak untuk Indonesia.

Kegiatan hening cipta Indonesia 101007 diikuti oleh seluruh keluarga besar MTs Negeri 1 Bandar Lampung. Ada yang mengikuti hening cipta di kantor/ Work From Office ( WFO) ada juga yg mengikuti hening cipta di rumah masing-masing/ Work From Home ( WFH).

Kegiatan hening cipta Indonesia dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada hari ini, Sabtu, 10 Junli 2021, tepat pukul 10.07 WIB. Olehkarena itu kegiatan ini disebut. ” HENING CIPTA INDONESIA 101007″.

Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung, H. Lukman Hakim, S. Pd., M. M mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendoakan rakyat Indonesia yang wafat karena musibah pandemi COVID-19. Baik itu yg berasal dari tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam pendnggulangan COVID-19, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum lainnya.

Hening cipta dilakukan seluruh rakyat Indonesia selama 60 detik, dengan memberhentikan semua aktivitas selama 60 detik dengan berdoa, dan memohon kepada Allah SWT agar negara Indonesia segera pulih kembali, dan terbebas dari pandemi COVID-19. Semoga arwah mereka yg telah wafat mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Semoga Indonesia bisa kembali tersenyum, dan semua kegiatan dapat kembali berjalan normal sehingga perekonomian rakyat akan kembali sehat kembali. Aamiin.

Salam Sehat, dan Salam Bahagia untuk kita. MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Madrasahnya Para Juara.