MONITORING DAN EVALUASI (MONEV) KSM 2021 KANWIL PROVINSI LAMPUNG KE MTS NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG

MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Humas) – Minggu, 22 Agustus 2021 MTs Negeri 1 Bandar Lampung mendapat kunjungan dari Kantor Wilayah Provinsi Lampung dan Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung. Tujuan kedatangan mereka ke MTs Negeri 1 Bandar Lampung adalah dalam rangka Monitoring dan Evaluasi ( monev ) pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2021.

Tim Monitoring dan Evaluasi ( monev) disambut hangat oleh Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung, H Lukman Hakim, S. Pd., M. M. Tim monev dari Kantor Wilayah Provinsi Lampung dipimpin langsung oleh Kepala Seksi ( KASI) bidang Pendidikan Madrasah ( PENMAD ) KANWIL Provinsi Lampung H. Nurhadi, S. Ag. beserta tim yaitu: Bambang Sugeng, Nofrans, Krisna, dan Mayunah. Sedangkan untuk tim monev dari Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung dipimpin oleh Said Karimin, S. Ag., S. Kom. selaku Kepala Seksi ( KASI) bidang Pendidikan Madrasah ( PENMAD) Kabupaten Kota Bandar Lampung bersama anggotanya Indah Widiyansari.

Dalam kunjungannya mereka menyambangi Laboratorium Komputer ( LABKOM) MTs Negeri 1 Bandar Lampung tempat siswa.mengikuti KSM secara online, dan memantau siswa yang sedang mengikuti KSM 2021. Pada sesi pertama mata pelajaran yang diujikan adalah matematika. Sedangkan sesi kedua IPA, dan sesi ketiga IPS.

Siswa yang mewakili MTs Negeri 1 Bandar Lampung dalan ajang KSM 2021 adalah:

  1. Raissa Kurniawan: matematika terintegrasi
  2. Hana Ufaira Firman: IPA terintegrasi
  3. Safina Qiathina Ghania Sukmaranty: IPS terintegrasi

Dengan guru pendamping dalam KSM 2021:

  1. Bidang studi matematika: Anita Matlian, S. Pd.
  2. Bidang studi IPA: Rosida, M. Pd.
  3. Bidang studi IPS: Desi Herawati, S. Pd.

Sedangkan untuk pembina KSM/ Olimpiade adalah Sri Hartini, S. Pd.

Semoga pelaksanaan KSM 2021 di MTs Negeri 1 Bandar Lampung dapat berjalan dengan lancar dan dapat membuahkan hasil maksimal seperti yang kita harapkan bersama ( ungkap H. Nurhadi, S Ag.)

Salam Sehat dan Salam Bahagia untuk Kita. MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Madrasahnya Para Juara.