KEPALA MTS NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG (Drs. M. IQBAL) LAKUKAN SURVEI KONDISI BANGUNAN MTS NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG

MTs Negeri 1 Bandar Lampung ( Humas ) – Sabtu, 28 Agustus 2021, Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung periode 2021, Drs. Muhammad Iqbal melakukan survei ke beberapa bangunan yang berada MTs Negeri 1 Bandar Lampung, seperti: ruang kelas, Laboratorium IPA, dan Laboratorium Komputer. Bangunan asrama milik MTs Negeri 1 Bandar Lampungpun tidak lepas dari pantauan Bp. Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung ( Drs. M. Iqbal ). Setelah selesai melihat-lihat bangunan yang berada di MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Bp. Drs M. Iqbal menuju ke bangunan asrama milik MTs Negeri 1 Bandar Lampung yang lokasinya tidak jauh dari MTs Negeri 1 Bandar Lampung.

Drs. M. Iqbal melakukan survei didampingi beberapa wakil kepala ( waka ), ketua program unggulan, ketua program asrama, dan ustadz yang mengajar di asrama MTs Negeri 1 Bandar Lampung. Pak Iqbal sapaan akrab kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung periode 2021, dalam pantauannya mengatakan bahwa bangunan-bangunan yang dimiliki oleh MTs Negeri 1 Bandar Lampung sudah cukup baik begitu juga bangunan asramanya. Namun sekarang yang perlu diperhatikan adalah bagaimana cara kita meningkatkan kebersihan, menciptakan kenyamanan, dan kerapihan dalam menata ruang MTs Negeri 1 Bandar lampung yang memiliki lokasi bangunan yang sangat minimalis. Sehingga MTs Negeri 1 Bandar Lampung akan tetap tampil bersih, asri, dan indah.

Mari kita bersama-sama seluruh civitas akademika MTs Negeri 1 Bandar Lampung saling bersinergi dalam mewujudkan MTs Negeri 1 Bandar Lampung menjadi madrasah yang mendapat tempat di hati masyarakat Bandar Lampung khususnya, dan masyarakat Lampung pada umumnya. Semoga MTs Negeri 1 Bandar Lampung akan mengepakkan sayapnya semakin tinggi dalam mencapai prestasi baik bidang akademik maupun non akademik. Aamiin….

Salam Sehat dan Salam Bahagia untuk Kita. Tetap Patuhi Protokol Kesehatan 5M + 1 D, MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Madrasahnya Para Juara.