SILATURAHMI Drs. M. IQBAL DENGAN ANGGOTA KKM MTS NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG

MTs Negeri 1 Bandar Lampung ( Humas) – Kamis, 2 September 2021, Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Drs. M. Iqbal mengadakan rapat dengan anggota KKM MTs Negeri 1 Bandar Lampung. Tujuan diadakannya rapat adalah sebagai ajang perkenalan dan silaturahmi Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung periode 2021 dengan madrasah anggota KKM MTs Negeri 1 Bandar Lampung. Acara rapat KKM diadakan di ruang kelas unggul MTs Negeri 1 Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, Drs. M. Iqbal menyampaikan salam perkenalan kepada seluruh anggota KKM yang hadir. Beliau menceritakan bahwa beliau berasal dari MA Negeri 1 Bandar Lampung yang sekarang posisinya ditempati oleh H. Lukman Hakim, S. Pd. , M.M. ” Semoga tali silaturahmi antar madrasah akan tetap terjailin meskipun sekarang sudah tidak lagi mengurusi masalah pembuatan soal-soal semester” ungkap Iqbal.

” Keberadaan Musyawarah Kepala- Kepala Madrasah ( MKKM ) se-KKM MTs Negeri 1 Bandar Lampung dapat dijadikan sebagai suatu wadah untuk saling sharing antar madrasah dalam menangani masalah pembelajaran yang dihadapi masing-masing madrasah. Selain itu dapat juga dijadikan sebagai sarana dalam meningkatkan mutu madrasah tersebut ” tambah nya.

Semoga acara seperti ini dapat terus dilaksanakan sehingga ukhuwah islamiyah akan tetap terjalin antar madrasah. Meskipun lokasi terpisah tetapi visi dan misi kita tetap sama yaitu membentuk lulusan yang memiliki keimanan, dsn ketakwaan yang tinggi ( IMTAQ) dan juga memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi yang tinggi pula ( IPTEK). ( Rini)