MTs N 1 Bandar Lampung Mendapat Kunjungan Dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung

MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Humas) – Sabtu (11/09/21), Kepala MTs N 1 Bandar Lampung, Drs. M. Iqbal menerima kunjungan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung. Maksud kunjungan mereka adalah memantau kesiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) yang akan dilaksanakan Senin, 13 September 2021.

Dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan (prokes), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung menurunkan Rina Susiana, M. Pd untuk meninjau lokasi MTs Negeri 1 Bandar Lampung yang akan digunakan untuk Pembelajaran Tatap muka.

Didampingi oleh Wakil Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, H. Agus Widiyanto, M. Pd.I, dan Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Sri Hidayati, S. Ag. pengawas dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Rina Susiana, M. Pd. mensurvei kelas-kelas yang akan digunakan untuk PTMT.

“secara umum kesiapan PTMT di MTs Negeri 1 Bandar Lampung sudah siap. Namun ada beberapa point yang harus dilengkapi diantaranya: stiker telapak kaki, dan tempat mencuci tangan permanen di setiap kelas”, ujarnya.

Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Drs. M. Iqbal menyampaikan bahwa pihaknya akan melengkapi kekurangan- kekurangan yang harus dilengkapi guna kelancaran Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

Semoga Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) yang akan dilaksanakan Senin, 13 September 2021 dapat berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (proses) yang dianjurkan oleh pemerintah. (Rini)