Silaturahmi Kepala MA se-KKM MAN 1 Bandar Lampung dengan Kepala MTs N 1 Bandar Lampung

MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Humas) – Selasa (14/ 09/21), Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Drs. M. Iqbal menerima kunjungan dari kepala-kepala Madrasah Aliyah se-KKM MA Negeri 1 Bandar Lampung. Bertempat di ruang kelas unggul, Drs. M. Iqbal menyambut hangat kedatangan para kepala-kepala madrasah tersebut.

Acara silaturahmi kepala-kepala MA se-KKM MA Negeri 1 Bandar Lampung dipandu oleh Sri Hidayati, S. Ag. Dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al Quran, Siti Romlah, M. Pd. I. Acara dilanjutkan oleh sambutan dari perwakilan Kepala MAS KKM MA Negeri 1 Bandar Lampung, Bp Muhtar.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Terima kasih atas bimbingan Drs. M. Iqbal selama menjadi ketua KKM MA Negeri 1 Bandar Lampung. Meskipun sekarang telah pindah tugas ke MTs Negeri 1 Bandar Lampung tali silaturahmi akan tetap terjalin dengan baik.

Begitu pula dalam sambutannya, Drs. M. Iqbal menyampaikan ucapan terima kasih telah meluangkan waktu untuk menyambangi MTs Negeri 1 Bandar Lampung. Selain itu beliau juga meminta maaf apabila selama memimpin KKM MA Negeri 1 Bandar Lampung terdapat kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Acara dilanjutkan penyerahan cenderamata dari kepala-kepala MA se-KKM MA Negeri 1 Bandar Lampung.

Acara ditutup doa yang diimami oleh Drs. H. Herman Edy. Semoga tali silaturahmi akan tetap terjaga dengan baik meskipun telah berbeda tempat tugas. (Rini)