Berita

Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) Hari ke-3 di MTs N 1 Bandar Lampung.

MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Humas)- Rabu (15/09/21) MTs Negeri 1 Bandar Lampung melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) memasuki hari ke-3.

Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) hari ke-3 di MTs Negeri 1 Bandar Lampung berlangsung tertib dan lancar. Siswa terlihat semakin terbiasa melakukan hal-hal yang di anjurkan oleh pemerintah ( prokes 5M+1D) demi menjaga kesehatan mereka. Contohnya datang ke madrasah langsung menuju ke pos satpam untuk mengukur suhu, setelah itu mencuci tangan setelah itu menuju meja piket untuk menunjukkan kartu vaksin dan surat keterangan dari orang tua. Lalu mereka menuju ke kelas masing-masing tanpa menunngu perintah dari petugas piket, dan tim gugus Covid MTs N 1 Bandar LampungLampung.

Tim gugus Covid MTs Negeri 1 Bandar Lampung yang telah ditunjuk bertugas mendampingi guru mata pelajaran yang mengajar di kelas tersebut. Sebelum masuk jam pelajaran normal, terlebih dahulu siswa melaksanakan tadarus Al Quran yang dipimpin oleh Ustadz dari Asrama MTs Negeri 1 Bandar Lampung.

Drs. M. Iqbal tidak bosan-bosannya memantau kondisi siswa dari kelas ke kelas sekedar untuk mengecek kelengkapan yang digunakan siswa seperti: masker dan face shield.

Beliau menghimbau baik kepada siswa maupun seluruh pendidik dan tenaga kependidikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M+1D. Jangan lengah karena sewaktu-waktu virus ini dapat kembali mewabah. Imbuhnya.

Tak ketinggalan petugas piket pun selalu siap bertugas melayani kebutuhan siswa selama berada di MTs Negeri 1 Bandar Lampung, mulai dari kedatangan siswa sampai dengan kepulangan siswa.

Kerjasama yang baik antara semua pihak merupakan ujung tombak keberhasilan Pembelajaran Tatap Muka (PTMT) di MTs Negeri 1 Bandar Lampung. (Rini)