MTs Negeri 1 Bandar Lampung Berlaga di ajang KSN 2021

MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Humas ) – MTs Negeri 1 Bandar Lampung mengikuti ajang Kompetensi Sains Nasional (KSN) 2021 yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung pada hari Selasa, Rabu (14-15/0921).

Mata pelajaran yang diujikan pada Hari Selasa adalah IPS dan IPA. IPS dimulai pukul 08.00-10.00 WIB. Sedangkan untuk mata pelajaran IPA dimulai pukul 13.00-15.00 WIB. Untuk hari Rabu mata pelajaran yang diujikan adalah Matematika.

Seluruh guru mata pelajaran IPS, IPA, dan Matematika merupakan guru pembimbing KSN. Sedangkan untuk koordinator ditunjuk berdasarkan surat tugas dari kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung. Drs. M. Iqbal.

Koordinator mata pelajaran IPS ditunjuk Desi Herawati, S. Pd. Koordinator mata pelajaran IPA ditunjuk Rosida, M. Pd. Untuk mata pelajaran Matematika Anita Matlian, S. Pd.

Siswa yang mengikuti KSN mata pelajaran IPS: R.A Najwa (8D), Yusza Aisya (9B), Kilau Ghina Kifayah (9C). Siswa yang mengikuti KSN mata pelajaran IPA: Aruia Karina Yasmine (8C), Melody Ramadhani Suprapto (8A), Geanina Ratu Pasya (8C). Sedangkan untuk siswa yang mengikuti KSN mata pelajaran Matematika: Raisa Kurniawan (8D), Raya Shaba (9B), Calista (9F).

Guru pembimbing masing-masing mata pelajaran tak henti-henyi, dan tak bosan-bosannya melatih dan membekali siswa-siswa bimbingannya dengan materi-materi pelajaran sebagai modal mereka dalam mengerjakan soal KSN “. Ungkap Sri Hartini, koordinator Olimpiade MTs Negeri 1 Bandar Lampung. (Rini)