Siswa MTs N 1 Bandar Lampung ikuti lomba yang diadakan Mahasiswa PLP 2 STKIP PGRI Lampung

MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Humas) – Dalam rangka memperingati Hari Guru Sedunia, mahasiswa PLP 2 STKIP PGRI Lampung mengadakan beberapa tangkai lomba. Lomba yang diperuntukkan bagi siswa MTsN 1 Bandar Lampung tersebut antara lain: lomba tik tok, lomba blog, dan lomba poster. Lomba diadakan secara online. Calon peserta lomba mendaftar dengan mengisi google form yang telah disediakan.

Pendaftaran lomba dimulai dari tanggal 13-20 September 2021. Pengumpulan (Upload) file tanggal 27-30 September 2021. Pemenang lomba akan diumumkan tanggal 4 Oktober 2021, sedangkan waktu pembagian hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2021.

Juri lomba ini adalah mahasiswa danguru MTsN 1 Bandar Lampung. Penjurian telah dilakukan, berikut adalah juaranya;

a. Lomba Tik tok

Juara 1: Aulia Putri Anugrah

Juara 2: Melody Ramadhani S

Juara 3: Artifa Nilam Cahya

b. Lomba Vlog

Juara 1: Callista Isabela Putri

Juara 2: Intan Citra Febriyanti

Juara 3: Melody Ramadhani S

c. Lomba Poster

Juara 1: Salma Salima Azwa

Juara 2: Jenica Juferinza Pane

Juara 3: Sabrina Bilqis Ardiles

Selain dalam rangka memperingati hari guru Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Oktober, lomba-lomba tersebut dalam rangka menggali bakat- bakat terpendam.

Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Drs. M. Iqbal mendukung program kerja yang dilaksanakan oleh mahasiswa PLP 2 STKIP PGRI Bandar Lampung. Karena dengan diadakannya lomba-lomba lomba tersebut selain sebagai bahan laporan mereka kepada pihak kampus juga dapat mengasah kemampuan mereka khususnya di bidang keilmuan yang sedang mereka tekuni.

Semoga kegiatan- kegiatan positif seperti ini akan terus dilaksanakan demi meningkatkan kemampuan siswa dalam bidang akademik maupun non akademik. (Rini/WinG)