MTs N 1 Bandar Lampung Bertabur Prestasi di Masa Pandemi

MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Humas)- Masa Pandemi bukanlah merupakan suatu alasan untuk tidak berprestasi. Sebut saja Aruia Karina Yasmine, dan Adinda Jovita. Kedua siswa MTs Negeri 1 Bandar Lampung ini telah meraih beberapa prestasi dalam ajang perlombaan yang dilaksanakan secara online.

Usaha dan kesungguhan mereka dalam belajar membuahkan hasil. Beberapa juara telah mereka raih dalam perlombaan tersebut antara lain: Adinda Jovita memperoleh medali emas di cabang lomba olimpiade matematika. Aruia Karina Yasmine yang telah memenangkan banyak perlombaan khusus bidang study IPA, seperti: Lomba Olimpiade Biologi meraih medali emas, Lomba National Islamic Olimpiade meraih medali perunggu, Lomba Mathematics and Science Competition (MSC 2021). Dan masih banyak perlombaan lain yang dimenangkan mereka.

Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Drs. M. Iqbal memberikan apresiasi luar biasa kepada siswa MTs Negeri 1 Bandar Lampung yang telah meraih prestasi, dan mengharumkan nama MTs Negeri 1 Bandar Lampung meskipun kondisi sedang pandemi seperti sekarang ini.

Beberapa siswa MTs Negeri 1 Bandar Lampung yang juga telah meraih juara di ajang lomba- lomba bergengsi lain seperti: Melodia Ramadhani Suprapto, dan Gheanina Ratu Pasya.

Semoga akan terus bermunculan siswa-siswa berprestasi di MTs Negeri 1 Bandar Lampung yang dapat mengharumkan nama MTs Negeri 1 Bandar Lampung baik di tingkat provinsi, maupun di tingkat Nasional. (Rini)