MTsN 1 Bandar Lampung, Sambut Ramadhan 1443 H dengan Dzikir Bersama

MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Humas) – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H , MTs N 1 Bandar Lampung menggelar acara dzikir bersama yang dilaksanakan di Aula MTsN 1 Bandar Lampung. Peserta dzikir adalah tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan MTsN 1 Bandar Lampung.

Acara dipandu langsung oleh Kepala MTs N 1 Bandar Lampung, Drs. M Iqbal. Rangkaian acara kegiatan dzikir bersama antara lain pembukaan, pembacaan kalam illahi, sambutan kepala Madrasah dilanjutkan dengan dzikir dan do’a bersama.

Setelah acara dzikir bersama dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Kepala MTs N 1Bandar Lampung, Drs. M. Iqbal dan dilanjutkan makan siang bersama oleh seluruh civitas akademika MTs N 1 Bandar Lampung.

Dengan diadakannya dzikir bersama oleh seluruh civitas akademika MTs N 1 Bandar Lampung diharapkan dalam memasuki Bulan Ramadhan 1443H kita dalam keadaan bersih baik itu bersih jasmani maupun bersih rohani. Twibbon ramadhan 1443H; twb.nz/mtsn1blmarhabanramadhan1443h; twb.nz/shalatdhuhurberjmaah1443; twb.nz/berbagiberkah1443h (Win/ Rini)