MTsN 1 Bandar Lampung; Classsmeeting 2022

MTsN 1 Bandar Lampung menggelar kegiatan classsmeeting tahun pelajaran 2021-2022. Setelah beberapa hari sebelumnya digelar lomba Solo song, Tilawah, Poster, dan Pidato.

Hari ini, jumat 24 Juni 2022 dilanjutkan dengan lomba balap karung dan lari estafet, lomba digelar di aula MTsN 1 Bandar lampung.

Lomba diawali dengan balap karung dimana setiap kelas mengirimkan perwakilan peserta 1 orang putra dan 1 orang putri, setiap putaran ada 5 orang peserta, pemenang dari setiap putaran berhak melaju ke babak berikutnya. Terdapat 8 orang yang lolos dari putaran pertama. Pada putaran ke dua dilaksanakan 2 sesi lomba dengan peserta masing-masing 4 orang, setiap sesi diambil orang untuk melaju ke babak berikutnya dimana ada 4 orang peserta. Dari sesi ini diambil 3 orang untuk masing-masing juara 1, 2 dan 3.

Berikut adalah pemenang lomba dalam classmeeting 2022;

JUARA LOMBA SOLO GITAR

  1. EGA HAIKAL (7J)
  2. ELSA NOVREMBINA (8D)
  3. RIFKA ZULIMAR (8D)

JUARA LOMBA DUET GITAR :

  1. ELSA NOVREMBINA DAN EGA HAIKAL
  2. EGA HAIKAL DAN RIZKY

JUARA LOMBA SOLO SONG
M. CHIKAL PUTRA
M. IRDZAKY RAJENDRA
ZAKIA NUR FATIHAH
HARAPAN 1 KHOLIFATUL HIDAYAH
HARAPAN 2 SYARIF MUHAMMAD
HARAPAN 3 MELODYA RAMADHANI SUPRAPTO

JUARA LOMBA POSTER :
NADHIRA MAHARANI
AFIFA SYAHIRA
YASMINE TSABITAH
SABRINA BILQIS ARDILES
SHEZI AFILIANI
NADIA ANABITA FAWAZ

JUARA LOMBA TILAWAH :
IMTIYAZ KANZA ALWAFA
RAIHAN ZULFA PRATAMA
M. DZAKY SAPUTRA
HARAPAN 1 ADRREL RAIHAN
HARAPAN 2 SYIFA WAFI UZMA
HARAPAN 3 M. FAZLI GOHARU

JUARA LOMBA PIDATO :
RAHADYAN ALIF BAYANAKA
KAYLA ZAIDA WIJAYA
AYESHA NINDYA CASTRENA
HARAPAN 1 RAIHANA ADIKA PUTRI
HARAPAN 2 INTAN CITRA
HARAPAN 3 WALDAN FARRAS Q

Diakhir lomba lari estafet dilakukan penyerahan piala dan hadiah lomba. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Kaur Tata Usaha Bapak Turyadi, Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Ibu Sri Hidayati, Wakil Kepala Madrasah Bidan Kurikulum Ibu Siti Romlah dan Pembina OSIS Ibu Tunah.

Ketua OSIS MTsN 1 Bandar Lampung, Melodya Ramadhani menyatakan, “Alhamdulilah classmeeting hari ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala. Clasmeeting hari ini juga sangat menyenangkan, ditambah dengan teman-teman yang saling aktif memberikan dukungan. Semoga classmeeting ini dapat merefresh segala kepenatan siswa/i sehabis UAS sekaligus menjadi penutup tahun ajaran 2021/2022”.