MTs N 1 Bandar Lampung, Adakan Sosialisasi Study Tour

MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Humas) – Bertempat di aula MTsN 1 Bandar Lampung hari ini Selasa, 23 Agustus 2022, berlangsung acara sosialisasi Study Tour oleh Connect Tour. Peserta sosialisasi adalah seluruh siswa kelas IX. Dalam sosialisasi ini diuraikan spesifikasi kendaraan, tempat penginapan dan destinasi wisata serta uraian kegiatan di masing-masing spot.Peserta sosialisasi tampak antusias menyimak paparan yang disampaikan oleh pihak Connect Tour.Pada kegiatan sosialisasi ini juga ditayangkan video dokumentasi kegiatan studi wisata sebelumnya.Setelah kegiatan sosialisasi akan dilanjutkan dengan pendataan calon peserta studi wisata.

Siswa sangat antusias mengikuti sosialisasi study tour yang diadakan oleh Connect Tour. Karena sudah 2 tahun aktivitas pembelajaran dilaksanakan secara daring, MTs Negeri 1 Bandar Lampung akhirnya mengadakan kembali study tour ke beberapa objek penting yang bersifat edukasional.

Semoga pelaksanaan study tour dapat berjalan lancar. Dan dapat dilaksanakan setiap tahun agar menambah wawasan para siswa khususnya objek-objek penting yang ada di Indonesia. (Win/ Rini).