MTsN 1 Bandar Lampung; Persiapan Akhir CAT IPMB 2022

MTsN 1 Bandar Lampung menjadi salah satu tempat uji kompetensi (TUK)/Titik Lokasi (TILOK) pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) Indeks Profesionalisme dan Moderasi Beragama (IPMB) ASN di lingkungan Kementerian Agama RI tahun 2022.

MTsN 1 Bandar Lampung menyediakan dua laboratorium CBT dengan kapasitas masing-masing 30 peserta. Sehingga MTsN 1 Bandar Lampung mampu menampung 60 peserta per sesi. Sesuai dengan petunjuk teknis yang ada, terdapat 4 sesi, maka MTsN 1 Bandar Lampung dapat menampung 240 peserta ASN, sejauh ini sudah ada 203 peserta terdaftar mengikuti CAT IPMB ASN di MTsN 1 Bandar Lampung.

Mulai pukul 13 hari ini telah dilakukan simulasi dengan waktu mengerjakan soal 30 menit, skor peserta bervariasi mulai dari 11 hingga 96.

Peserta yang belum melakukan simulasi masih diberi waktu hingga H-1 pelaksanaan CAT Indeks Profesionalisme dan Moderasi Beragama (IPMB).

Salah satu peserta saat ditanya tentang pengalaman mengikuti simulasi Computer Assisted Test (CAT) mengatakan, “Saya deg-degan, Pak…”