MTsN 1 Bandar Lampung; Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW

Bandar Lampung, MTsN 1 Bandar Lampung (Humas) – MTsN 1 Bandar Lampung menyelenggarakan acara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW. Acara tersebut digelar di aula MTsN 1 Bandar Lampung, Selasa (21/02/23).

Pada Pra acara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW bertindak sebagai pembawa acara adalah Ibu Siti Romlah, M.Pd.I, setelah pembukaan dilanjutkan dengan membaca Al Quran bersama-sama dipandu oleh Rafi Arrasyid, siswa kelas 9. Selanjutnya adalah penampilan hadroh MTsN 1 Bandar Lampung yang menampilan beberapa lagu antara lain lagu Man Anna dan Robanna. Setelah penampilan tim hadroh dilanjutkan penampilan drama yang diperankan oleh siswa kelas 9A.

Kemudian dilanjutkan dengan acara inti yang dipandu oleh siswa kelas 9B atas nama Aulia Putri Anugrah. Acara dilanjutkan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Imtiyaz dan Siti Farihah. Acara berikutnya sambutan kepala MTsN 1 Bandar Lampung sekaligus memimpin dzikir.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Bandar Lampung juga berpesan kepada seluruh yang hadir dalam acara tersebut agar senantiasa berusaha untuk meneladani Rasulullah Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Usai dzikir dilanjutkan dengan penampilan tim Nasyid yang membawakan lagu-lagu Islami.

Sebagai puncak acara adalah penyampaian hikmah Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW oleh Muhammad Miftahul Rizki salah satu alumni MTsN 1 Bandar Lampung yang juga alumni AKSI Indosiar.

Koordinator acara sekaligus pembina Rohis MTsN 1 Bandar Lampung, Septi Andriati, S.Ag, mengucapkan Alhamdulillah karena acara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW dapat berjalan dengan lancar. (Win/Rini)