Rapat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2023/2024

Bandar Lampung, MTsN 1 Bandar Lampung (Humas)-Hari ini Senin (27/02/23) berlangsung rapat koordinasi panitia Penerimaan peserta didik baru (PPDB) MTsN 1 Bandar Lampung tahun pelajaran 2023/2024.

Rapat berlangsung di ruang laboratorium CBT MTsN 1 Bandar Lampung, rapat dihadiri oleh seluruh panitia. Rapat membahas tentang teknis pelaksanaan PPDB, panitia telah menetapkan alur pendaftaran yang telah disosialisasikan kepada masyarakat luas melalui website MTsN 1 Bandar Lampung, https://www.mtsn1bandarlamoung.sch.id/PPDB. Informasi pendaftaran juga telah disosialisasikan melalui banner yang dipasang di pagar madrasah.

Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Drs. H. M. Iqbal, meminta kepada seluruh pihak civitas akademika MTsN 1 Bandar Lampung untuk turut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini agar pelaksanaan PPDB 2023/2024 dapat berlangsung dengan baik dan lancar. Karena kerjasama yang baik maka akan membuahkan hasil yang baik pula. Imbuhnya

Rapat ditutup dengan doa yang imami oleh ustadz Herman Edy. Semoga pelaksanaan PPDB 2023/2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai yang diharapkan. (Win/Rini).