MTsN 1 Bandar Lampung; CAT IPMB Tahap Ke-2 Berjalan Lancar

Bandar Lampung, MTsN 1 Bandar Lampung (Humas)- Selasa (28/02/23) berlangsung tes CAT IPMB tahap ke-2. bertempat di laboratorium CBT MTsN 1 Bandar Lampung. Peserta CAT IPMB adalah ASN di lingkungan kementerian agama kota Bandar Lampung yang belum mengikuti CAT IPMB Tahap 1 karena bertugas sebagai panitia ataupun karena berhalangan.

Panitia CAT IPMB MTsN 1 Bandar Lampung telah mempersiapkan laboratorium CBT dengan kapasitas 30 orang. Kegiatan berlangsung dalam 3 sesi, panitia juga telah menyiapkan ruang tunggu bagi peserta yang akan mengikuti sesi 2 dan 3. Peserta akan mengikuti tes dengan dibimbing oleh operator yang bertugas pada setiap ruang.

Terlihat beberapa pejabat di Kementerian Agama Kota Bandar Lampung mengikuti tes CAT IPMB tahap ke-2 seperti: Kepala Kantor Kemenag Kota Bandar Lampung, Drs. H. Makmur, M. Ag., Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kemenag Kota Bandar Lampung, H. Kasimun, S.Ag., M.M, dan Beberapa kepala madrasah di kota Bandar Lampung seperti: Lukman Hakim, S. Pd., M. M. Kepala MAN 1 Bandar Lampung, dan Kepala MTsN 2 Bandar Lampung, Nasron, S. Ag. M. M. Tidak ketinggalan tampak pula Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Drs. H. M. Iqbal, ikut menjadi peserta tes CAT IPMB tahap ke-2.

CAT IPMB sesi 1 berlangsung selama 2 jam. Sesi 1 dimulai pukul 08.00-10.00 WIB, Sesi 2 mulai pukul 11.00-13.00 WIB, dan sesi 3 mulai pukul 14.00-16.00 WIB.

Tes CAT IPMB Tahap ke-2 berlangsung tertib dan lancar berkat kerjasama dari seluruh komponen yang ada di MTsN 1 Bandar Lampung yang saling bersinergi. (Win/Rini)