MTsN 1 Bandar Lampung Adakan Rapat Komite Madrasah.

Bandar Lampung, MTsN 1 Bandar Lampung (Humas)-Selasa, (14/03/23) berlangsung acara rapat komite MTsN 1 Bandar Lampung. Peserta rapat adalah Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, waka Kurikulum, waka kesiswaan, waka humas, dan waka sarpras, serta orang tua/wali murid yang telah lulus seleksi program kelas unggul dan kelas asrama.

Rapat dimulai pada pukul 09.30 WIB dengan susunan acara pembukaan yang dipandu oleh ibu Siti Romlah, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dilantunkan oleh ust. Supiyani. Acara berikutnya adalah sambutan Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Bapak Drs. H. M. Iqbal, dalam sambutannya beliau mengajak seluruh yang hadir untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberi kesehatan dan kekuatan untuk menghadiri undangan rapat ini.

Berikutnya beliau meminta maaf karena ketidaknyamanan kondisi madrasah karena saat ini sedang berlangsung pembangunan gedung ruang kelas belajar. Di akhir sambutan Bapak Kepala MTsN 1 Bandar Lampung mengajak hadirin untuk melantunkan shalawat Fatih.

Acara berikutnya adalah sambutan dari Ketua Program Unggul dan Asrama. Bapak Muhaimin Muhammad, memaparkan program kelas unggul, dilanjut dengan pemaparan program kelas asrama oleh Bapak Aris Munandar selaku ketua program asrama.

Usai pemaparan materi tentang program unggul dan Asrama, dilanjutkan dengan sambutan pengurus komite madrasah yang disampaikan oleh Ibu Marlenavia, S.Sos. Dalam sambutannya Ibu Marlenavia menyampaikan bahwa MTsN 1 Bandar Lampung memiliki daya saing akademik maupun non-akademik. Madrasah sekarang menjadi prioritas utama orang tua siswa untuk menyekolahkan putra putrinya dibandingkan melanjutkan ke sekolah umum.

Acara ditutup dengan doa yang disampaikan oleh Ustadz Herman Edy. Selanjutnya panitia PPDB mengalahkan peserta rapat menuju ke ruangan yang disediakan untuk melakukan registrasi bagi putra-putrinya. (Win/Rini)