MTsN 1 Bandar Lampung; Hari Pertama Festival Ramadhan BAZNAS Provinsi Lampung 2023

Bandar Lampung, MTsN 1 Bandar Lampung (Humas) -Tim MTsN 1 Bandar Lampung yang bertugas menjadi panitia dalam festival Ramadhan yang dilaksanakan oleh BAZNAS Provinsi Lampung kembali bekerja menata tempat yang dijadikan sebagai stand untuk menata hasil karya guru dan siswa MTsN 1 Bandar Lampung, Kamis (23/03/23).

Berbagai macam makanan yang telah memiliki sertifikat UMKM Kantin Halal MTsN 1 Bandar Lampung juga tersedia di stand Kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi Lampung, seperti: kue-kue, keripik, serta aneka takjil lainnya juga. Selain itu dipajang pula hasil karya siswa seperti: selendang tapis, sendal dengan aneka motif, lukisan, dan rangkaian bunga yang mampu menarik pengunjung untuk menyambangi stand Kanwil Kementeria Provinsi Lampung yang dikelola MTsN 1 Bandar Lampung.

Selain itu tersedia juga alat pendukung tayangan video MTsN 1 Bandar Lampung berupa LCD Proyektor, mini-pc, modem dan perangkat audio sebagai media untuk menampilkan profil MTsN 1 Bandar Lampung, serta serba serbi yang ada di MTsN 1 Bandar Lampung. (Win/Rini)

https://vt.tiktok.com/ZS8q3bbFu/