MTsN 1 Bandar Lampung Adakan Tadarus Al Quran Dalam Rangka Gebyar Ramadhan 1444 H

MTsN 1 Bandar Lampung (Humas) – MTsN 1 Bandar Lampung adakan tadarus Al Quran yang diiikuti oleh guru dan siswa. Bagi guru yang tidak ada jam mengajar dapat mengikuti tadarus, sedangkan siswa yang ikut tadarus Al Quran sesuai dengan jadwal yang telah dibuat oleh panitia. Kegiatan tadarus dilaksanakan di halaman mimbar Al Qirom MTsN 1 Bandar Lampung, Selasa (28/03/23).

Kegiatan tadarus merupakan rangkaian kegiatan Gebyar Ramadhan 1444 H MTsN 1 Bandar Lampung. Tadarus dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan. Hal ini selain menyemarakkan bulan sucinya umat Islam juga dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh civitas akademika MTsN 1 Bandar Lampung.

Pada kegiatan tadarus ditunjuk ustadz atau ustadzah yang akan mendampingi guru dan siswa dalam kegiatan tadarus. Hal ini untuk menuntun dan memperbaiki apabila terdapat bacaan- bacaan yang tidak tepat dan tidak sesuai makhrojnya.

Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Drs. H. M. Iqbal sangat antusias dan memberikan dukungan dengan diadakannya kegiatan Gebyar Ramadhan 1444 H. Beliaupun memberikan apresiasi yang luar biasa dengan kegiatan tersebut. Harapannya kegiatan serupa dapat tetap dilaksanakan meskipun tidak di bulan Ramadhan. Imbuhnya.

Kegiatan Gebyar Ramadhan 1444 H akan berjalan lancar apabila seluruh warga MTsN 1 Bandar Lampung saling bersinergi dan bekerja sama dengan baik. Sehingga tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut dapat tercapai dengan baik. (Rini)