MTsN 1 Bandar Lampung; Persiapan Menyambut Tahun Pelajaran 2023-2024

Senin 3 Juli 2023, beberapa guru tampak hadir di sekolah karena mereka mempersiapkan siswa untuk mengikuti kegiatan lomba KSM yang akan digelar beberapa hari lagi, mereka adalah Ibu Emi, Ibu Rafika, Ibu Sri Hartini, Bapak Sapar, Bapak Muhaimin dan Ibu Noverita.

Sementara di aula tampak beberapa staf mengeluarkan meja-meja dari kelas karena akan dibersihkan, lalu dicat kembali untuk persiapan menyambut tahun pelajaran 2023-2024.

Dinding kelas dibersihkan, lalu dicat kembali, gorden dilepas lalu dicuci, lantai disapu lalu dipel. Tampak juga beberapa loker baru, yang didatangkan dari toko.

Sementara, pekerjaan gedung ruang kelas belajar (RKB) SBSN terus berproses dan diharapkan dapat digunakan saat tahun pelajaran 2023-2024 dimulai.

Dalam berbagai kesempatan Bapak Drs. M. Iqbal mengharapkan RKB SBSN ini nantinya akan digunakan untuk menampung siswa kelas IX.

Bapak Agus Widiyanto didampingi dengan bapak Tugiyo l, bersama tim OB, security dan penjaga sekolah bahu membahu melaksanakan kegiatan persiapan ini.