MTsN 1 Bandar Lampung; Kompetensi Sain Madrasah (KSM) 2023

Ajang KSM 2023 sudah di depan mata, beberapa hari yang lalu, calon peserta sudah mengikuti uji coba yang diselenggarakan di MTsN 2 Bandar Lampung, Uji coba sebagai bagian tak terpisahkan dari kegiatan KSM yang bertujuan siswa sebagai calon peserta dipastikan dapat login dan mengikuti kegiatan kompetisi.
MTsN 1 Bandar Lampung, juga seluruh madrasah/sekolah peserta ajang KSM 2023, berhak mengirimkan 2 orang peserta yang sebelumnya sudah merupakan hasil seleksi yang diselenggarakan oleh sekolah/madrasah masing-masing.

Setelah mengikuti ujicoba yang dilaksanakan pada hari kamis, 6 Juli 2023, hari ini Minggu 9 Juli 2023 adalah pelaksanaan ajang KSM tingkat Kota Bandar Lampung, Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, telah menerbitkan surat tugas kepada peserta dan guru pendamping untuk mengikuti kegiatan ini. Para guru yang mendapatkan tugas sebagai guru pendamping adalah Ibu Emi Lestari mata pelajaran Matematika sesi 1 pukul 8-10 WIB, Ibu Sri Hartini mata pelajaran IPA sesi 2 pukul 10-12 WIB dan Ibu Heny Herawati mata pelajaran IPS sesi 3 pukul 12:30-14:30 WIB. “Semoga sukses semua anak2 KSM IPA,matematika dan IPS”, ujar Bapak Drs. H. M. Iqbal melalui postingan di WAG MTsN 1 Bandar Lampung.

Simak info selengkapnya disini