MTsN 1 Bandar Lampung Gelar Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Madrasah (MPLM) Tahun Pelajaran 2023/2024

MTsN 1 Bandar Lampung (Humas) – Senin, 17 Juli 2023 merupakan awal kegiatan MPLM di MTsN 1 Bandar Lampung. Kegiatan MPLM diikuti oleh seluruh siswa baru yang berasal dari SD, MI yang ada di Bandar Lampung yang telah lulus seleksi PPDB tahun ajaran 2023/2024. Acara digelar di aula MTsN 1 Bandar Lampung.

Adapun agenda hari ini adalah pembukaan kegiatan MPLM MTsN 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2023/2024. Pembukaan MPLM dimulai dengan penyematan tanda peserta MPLM oleh Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Drs. H. M. Iqbal kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara bersama seluruh wakil kepala MTSN 1 Bandar Lampung.

Acara kemudian dilanjutkan pengisian materi tentang kemadrasahan dan pengenalan lingkungan sekolah dan siswa, dilanjutkan materi kedisiplinan, kenakalan remaja dari Polresta Bandar Lampung. KANIT KAMSEL IPTU MARWA, dan KASUBNIT 1 KAMSEL AIPDA RONI LIHAWA.

Acara dilanjutkan shalat dzuhur berjamaah, dan ditutup dengan penampilan dari eskul paskibra, pramuka, kesenian (seni tari dan seni musik), serta hadroh. (Rini)