2 Duta MTsN 1 Bandar Lampung Berlaga di KSM Tingkat Provinsi Lampung 2023

MTsN 1 Bandar Lampung (Humas) – KSM atau Kompetisi Sains Madrasah merupakan ajang bergengsi yang diadakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Seperti yang disampaikan ibu Rika saat menyampaikan sambutannya pada pembukaan KSM 2023 di MAN 1 Bandar Lampung, beliau mengatakan bahwa KSM tahun ini dibuka untuk umum maksudnya peserta KSM tidak hanya siswa yang berasal dari Madrasah tetapi boleh dari sekolah umum atau sekolah islam terpadu.

MTsN 1 Bandar Lampung yang merupakan salah satu madrasah yang ada di kota Bandar Lampung berhasil maju ke tingkat provinsi Lampung dalam ajang bergengsi yang diadakan oleh Kementerian Agama tersebut. Dua siswa terbaik MTsN 1 Bandar Lampung, Raihana Adila Putri, dan M. Kaisan Fadila Roza, berhasil maju di KSM tingkat provinsi Lampung 2023 yang diselenggarakan hari ini di MAN 1 Bandar Lampung, Minggu (06/08/23).

Kedua siswa tersebut didampingi oleh guru pembimbing yaitu Ibu Sri Hartini, dan Ibu Heni Herawati. Tampak juga pengawas MTsN 1 Bandar Lampung, Ibu Yenny Diahastaty, hadir pada acara KSM tingkat Provinsi Lampung 2023 hari ini.

Keluarga besar MTsN 1 Bandar Lampung berdoa semoga kedua duta MTsN 1 Bandar Lampung tersebut dapat kembali mengharumkan nama Madrasah dan mampu melaju ke tahap berikutnya yaitu KSM Tingkat Nasional 2023. (Rini)