MTsN 1 Bandar Lampung Mendapat Pendampingan Offline Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) Berbasis Komunitas (BK)

MTsN 1 Bandar Lampung (Humas) – Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pusat, dan BKD Palembang mengadakan kunjungan ke MTsN 1 Bandar Lampung dalam rangka Pendampingan Offline Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) Berbasis Komunitas (BK), Sabtu (05/08/23).

Tim pendampingan diterima oleh Bpk Drs. H. M. Iqbal di ruang kepala MTsN 1 Bandar Lampung. Kemudian mereka mengadakan pendampingan offline IKM BK ke beberapa kelas diantaranya kelas 7B, 7E, 8D, dan 8H. Guru yang mendapat pendampingan adalah Ustadz Aris munandar, dan Ibu Sri Hartini yang didampingi oleh Bu Nuraini dari BKD Pusat, Ustadz Muhaimmin, dan Ibu Lela Qomari yang didampingi Ibu Sri dari BKD Palembang. Ketika melakukan pendampingan kepada beberapa guru MTsN 1 Bandar Lampung, tim pendamping yang berasal dari BKD pusat, dan BKD Palembang ditemani oleh Bu Riri, Bu Susi, dan Pak Angga dari Loka Lampung juga tidak lupa pengawas MTsN 1 Bandar Lampung Ibu Yenny Diahastaty juga hadir pada kegiatan tersebut.

Setelah melaksanakan pendampingan, tim pendamping menyampaikan hasil kunjungan mereka. Alhamdulillah MTsN 1 Bandar Lampung mendapat penilaian sangat baik. Bahkan Ustadz Aris Munandar diberikan tugas untuk membuat video pembelajaran yang nantinya akan digunakan oleh tim pendamping sebagai contoh ketika menyampaikan tentang kurikulum merdeka di madrasah-madrasah yang akan mereka kunjungi. (Rini)