MTsN 1 Bandar Lampung Adakan Rapat Membahas SBSN 2024

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Terpenuhinya sarana prasarana penunjang di sebuah madrasah menjadi salah satu kunci untuk melahirkan lulusan atau sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing. Dalam rangka mempersiapkan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB), MTsN 1 Bandar Lampung mengadakan rapat membahas SBSN 2024 yang dilaksanakan di ruang kerja kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Senin (18/09/23).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah. Hadir pula Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Ahmad Rifai, dan ketua tim sarpras, Basit.

MTsN 1 Bandar Lampung telah selesai melaksanakan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) sebanyak 6 ruang. Dan dalam waktu dekat ini MTsN 1 Bandar Lampung kembali akan melaksanakan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) yang rencananya akan dimulai pada Bulan Oktober 2023. Oleh sebab itu beberapa ruangan akan dihapuskan seperti ruang kepala madrasah, ruang kepala TU, ruang TU dan ruang perpustakaan akan dimusnahkan dan akan direlokasi ke beberapa ruangan yang ada di MTsN 1 Bandar Lampung.

Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung menyampaikan bahwa pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Tahap 1 berjalan dengan lancar. Harapannya untuk pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Tahap 2 juga berjalan dengan lancar. Ungkapnya. (Rini)