Tim Pramuka “Raden Imba Kesuma” MTsN 1 Bandar LAMPUNG Giat Berlatih Jelang Lomba PBB

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Tim Pramuka Raden Imba (RIMBA) Kesuma MTsN 1 Bandar Lampung semakin giat berlatih menjelang lomba PBB yang akan dilaksanakan di SMPN 16 Bandar Lampung, Sabtu (14/10/23). Tim yang turun dalam lomba adalah 2 tim PBB putri, 1 tim PBB putra, dan 1 tim yel-yel. Latihan yang dilakukan setiap hari menunjukkan komitmen, dan semangat tinggi dari tim Pramuka MTsN 1 Bandar Lampung.

Pembina pramuka MTsN 1 Bandar Lampung, Rafika Sari, mengatakan bahwa persiapan untuk lomba PBB di SMPN 16 Bandar Lampung sudah berlangsung sejak bulan lalu. Selama periode ini, tim telah melakukan persiapan fisik dan teknik di lapangan. Mereka juga menerima bimbingan dari pelatih ahli untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam melakukan gerakan baris berbaris.

Tak hanya fokus pada latihan fisik dan teknik, tim pramuka MTsN 1 Bandar Lampung juga menekankan pentingnya kerjasama dan kekompakan antar anggotanya. Setiap anggota tim harus saling bekerja sama dan menyatukan gerakan agar dapat tampil maksimal saat lomba. Mereka juga memperhatikan kebersihan diri dan seragam, sehingga terlihat rapi dan profesional saat perform nanti.

Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, memberikan suport kepada Tim pramuka MTsN 1 Bandar Lampung semoga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk almamaternya.

Rafika Sari selalu pembina pramuka MTsN 1 Bandar Lampung menyampaikan bahwa dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, tim pramuka MTsN 1 Bandar Lampung yakin dapat memberikan penampilan terbaik mereka dalam lomba PBB di SMPN 16 Bandar Lampung. Dan dapat merebut juara dan mengharumkan nama MTsN 1 Bandar Lampung. (Rini)